Sunday, July 07, 2013

Family Of The Month - July 2013 - Kel. David Tampubolon

GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - July 2013
Kel. David Tampubolon


Sabat tanggal 06 July 2013 menjadi hari yang berbahagia bagi keluarga yang terpilih menjadi Family Of The Month bulan July - Kel. David Tampubolon.
Seperti biasa acara di mulai dengan kata sambutan yang dibawakan oleh pemimpin Dept. Rumah Tangga - Bp. Karman AK.  Didahului dengan memberikan kesempatan kepada keluarga terpilih bulan sebelumnya untuk menyampaikan kesaksian atas doa2 yang telah di layangkan jemaat pada sepanjang bulan Juni yang lalu. 

Mendahului penyampaian pokok2 doa, sebuah lagu istimewa mengairingi  keluarga terpilih dibawakan oleh Trio Ivana Tobing, Kanya Karman dan Michele Tobing. Dilanjutkan dengan permohonan doa yang di sampaikan oleh Bp. David Tampubolon, mendoakan kesehatan keluarga, orang tua dan anak2, pekerjaan dan pendidikan anak2, pelayanan di dalam gereja, juga memohon akan kerinduannya untuk segera memiliki cucu. 

Doa syafaat disampaikan oleh Gembala Jemaat, Pdt. Sonny Kapitan dan diakhiri dengan memberikan selamat kepada keluarga terpilih, Family Of the Month bulan Juni - Kel. David Tampubolon.

Terima kasih kepada seluruh anggota jemaat yang telah turut mendoakan pokok2 doa yang telah disampaikan oleh Kel. Bp. David Tampubolon, kiranya menjadi berkat bagi keluarga yang di doakan dan terlebih bagi yang telah mendoakan.  Berkat yang sama menjadi bagian kita semua.  Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. Ruma Tangga