Monday, August 05, 2013

Family of The Month - Agustus 2013 - Kel. Melanie Lam


GMAHK Kemang Pratama
Family Of the Month - Agustus 2013
Kel. Ibu Melanie Lam


Adalah kerinduan bagi setiap keluarga di jemaat Kemang Pratama untuk mendapatkan kesempatan menjadi keluarga yang berbahagia menjadi fokus doa di sepanjang bulan berjalan. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini Kel. Ibu Melanie Lam telah terpilih menjadi Family Of the Month bulan September 2013. 

Hari Sabat tanggal 03 Agustus 2013 acara Family Of the Month seperti biasa di pimpin oleh dept RT, Bp. Karman, dimulai dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Family Of the Month bulan sebelumnya Kel. David Tampubolon menyampaikan ucapan syukur atas berkat dan doa2 yang telah di layangkan oleh seluruh anggota jemaat kepada keluarga mereka.  Dilanjutkan dengan sebuah lagu istimewa yang dibawakan oleh Sdri Fidella Tambunan dkk. Ibu Melanie menyampaikan beberapa pokok doa, diantaranya adalah : 1. mendoakan Ibu Melani di dalam kehidupannya, sebagai orang tua, 2. pekerjaannya dan aktifitas sehari2 di dalam membimbing anak2nya. 3 anak2 yang Tuhan sudah percayakan di dalam rumah tangga, 4. Iman dan kerohanian agar semakin teguh di dalam percaya kepada Tuhan.

Acara di tutup denga doa penyerahan yang dilayangkan oleh Gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan dan diakhiri dengan memberikan selamat kepada keluarag ibu Melanie Lam.

Department RT mengucapkan terima kasih atas pasrtisipasi seluruh anggota jemaat dalam meluangkan waktu untuk mendoakan setiap keluarga Family Of The Month yang terpilih. Biarlah doa2 yang telah disampaikan berkenan kepadaNya dan menjadi berkat bagi keluarag yang didoakan dan tentunya berkat pula bagi yang mendoakan. Sekali lagi kami sasmpaikan terima kasih. Tuhan memberkati.


Lynda Karman
Dept Ruma Tangga