Tuesday, October 08, 2013

Family Of The Month - October 2013 - Kel. Willy Wuisan

GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - October 2013
Kel. Willy Wuisan


Adalah merupakan kebahagiaan bagi setiap keluarga untuk mendapatkan kesempatan menjadi keluarga Family of The Month. Pada bulan October 2013 keluarga yang berbahagia itu adalah keluarga Bp. Willy Wuisan.

Acara di pimpin oleh dept Rumah Tangga - Bp. Karman AK, didahului dengan memberikan kesempatan kepada family of the month bulan sebelumnya Kel. Karel Arsyad untuk memberikan kesaksian. Sebuah lagu pujian istimewa di bawakan oleh Hanna & Sandy Silalahi dengan judul "Love Will be Our Home" mendahului pokok2 doa yang akan di sampaikan.



Bp. Willy Wuisan menyampaikan beberapa pokok doa: 1. kesehatan keluarga dan anak2, 2. pekerjaan Bp. & Ibu Wuisan, 3. Jessica, anak pertama keluarga ini yang baru saja menyelesaikan pendidiakan kedokteran dari Manila Philippines, dan sedang menanti process persamaan dan penempatan praktek kerja di Indonesia, 4. Darrel yang saat ini sedang belajar di fakultas yang sama di Manila, Philippines, 5. Pelayanan di dalam jemaat.


Doa penyerahan di sampaikan oleh Gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan, dilanjutkan ucapan selamat kepada keluarga Family Of The Month bulan October - Kel. Bp. Willy Wuisan.

Semoga doa2 yang disampaikan akan naik ke tahtaNya yang Kudus dan Dia berkenan mendengarkan, menjawab bahkan mengabulkan permohonan yang telah disampaikan kepadaNya.

Dept Rumah Tangga kembali mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh anggota jemaat dalam melayangkan doa2 bagi keluarga terpilih sepanjang bulan october 2013. Kiranya berkat limpah menjadi bagian keluarga yang di doakan, terlebih kepada keluarga2 yang telah mendoakan. Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept Rumah Tangga