Wednesday, November 06, 2013

Family Of The Month - November 2013 - Kel. Sontani Purnama

GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - November 2013
Kel. Sontani Purnama


Hari Sabat tanggal 02 November 2013 merupakan Sabat berbahagia bagi keluarga yang telah terpilih menjadi Family Of The Month bulan November - Kel. Sontani Purnama.

Acara di pimpin oleh Dept. Rumah Tangga, Bp. Karman AK dengan ucapan pendahuluan selamat datang dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada keluarga family of the month bulan sebelumnya, Kel. Bp. Willy Wuisan untuk menyampaikan kesaksian bagaimana berkat Tuhan berlaku bagi keluarga sepanjang bulan October yang lalu.


Mendahului pokok2 doa yang akan di sampaikan, sebuah lagu istimewa di sampaikan berupa trio oleh Sdri Fidella Tambunan, Kimberly Simanjuntak & Kanya Karman dengan judul "Showers of Blessing".

Bp. Sontani Purnama menyampaikan beberapa pokok doa yang akan menjadi fokus doa jemaat di sepanjang bulan November 2013 ; 1. Anggota keluarga dan kesehatan masing2, 2. Pekerjaan Bp & Ibu Sontani Purnama, 3. Pendidikan anak2, dan 4. Pelayanan  di dalam gereja.

Gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan mengakhiri acara family of the month dengan melayangkan doa penyerahan bagi keluarga terpilih, dilanjutkan dengan ucapan selamat bagi keluarga Family Of The Month bulan November 2013 - Kel. Sontani Purnama.

Kiranya seluruh doa2 yang kita layangkan berkenan kepadaNya untuk menjadi kekuatan bagi keluarga yang di doakan dan menjadi berkat bagi setiap anggota jemaat yang telah turut mendoakan.  

Department Rumah Tangga menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh anggota jemaat dalam melayangkan doa2 bagi setiap keluarga yang telah terpilih menjadi keluarga Family Of The Month. 
Tuhan memberkati.


Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga