Monday, December 09, 2013

Family Of The Month - December 2013 - Kel. Munas Tambunan

GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - bulan December 2013
Kel. Munas Tambunan


Mengakhiri tahun 2013, pada hari Sabat tanggal 07 Desember 2013 dept. Rumah Tangga mengumumkan keluarga yang terpilih sebagai Family of The Month untuk bulan Desember, yaitu Kel. Munas Tambunan.

Seperti biasa acara di pandu oleh pemimpin rumah tangga Bp. Karman AK didahului dengan memberikan kesempatan kepada keluarga family of the month bulan sebelumnya, yaitu Kel. Sontani Purnama untuk membagikan kesaksian bagaimana tangan Tuhan bekerja dalam mengabulkan permohonan doa2 yang telah disampaikan bagi mereka sepanjang bulan November yang lalu.



Sebuah lagu istimewa di bawakan oleh Ibu Stephany Sinaga, "Someone is Praying For You" mengawali permohonan doa yang akan di sampaikan oleh keluarga terpilih, Kel. Munas Tambunan.


Adapun pokok doa yang disampaikan adalah : 1. berdoa bagi kesehatan keluarga, orangtua, anak2 dan menantu/cucu - Bona dan kel. yang berada di Manila, Philippines, 2. Pekerjaan dan usaha tangan keluarga dan anak2, 3. Pendidikan bagi anak yang masih menuntut ilmu - Felisya di UNAI 4. Pelayanan di dalam gereja.

Mengakhiri permohonan pokok2 doa yang telah di sampaikan, gembala jemaat Pdt Sonny Kapitan melayangkan doa berkat bagi keluarga dan di lanjutkan memberikan ucapan selamat bagi kel. Munas Tambunan yang telah terpilih sebagai Family Of the Month, dan menjadi fokus doa jemaat sepanjang bulan Desember 2013.  

Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi seluruh anggota jemaat sepanjang tahun 2013 dalam turut serta mensukseskan program acara Family Of The Month yang di koordinir oleh dept. Rumah Tangga. Berkat melimpah bagi seluruh anggota jemaat Kemang Pratama. Tuhan memberkati.


Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga