Saturday, January 07, 2017

Kebaktian Pemuda, 7 Januari 2017

Sabat pertama ini Kebaktian Pemuda Advent diberi tema: "New Year, New People" yang dibawakan oleh 2 Remaja Pria tampan yaitu Verel Sormin dan Marcel Pelaupessy yang melakukan permainan 2 kelompok Pemuda dan Orang Tua.
Mereka saling menebak nama dan julukan dari kelompok lawan mereka. Kelompok orang tua berjuang keras untuk menebak julukan dari para pemuda namun sepertinya para pemuda lebih mengetahui julukan para orang tua.
Sebelum dilakukan permainan ini, sebuah lagu pujian dibawakan oleh Aldi Sinambela, Randy Papudi dan Fidela Tambunan.
Kemudian permainan dilanjutkan dengan melatih ingatan para kelompok untuk mengingat gambar. Kedua kelompok terlihat kesulitan dan terlihat salah fokus saat melihat gambar sehingga beberapa pertanyaan sering di jawab salah. Dan pemuda masih memimpin sampai pada tahap ini.
Permainan dilanjutkan dengan Songs and Photographs, dimana kelompok diuji untuk mampu menerjemahkan lagu yang diberikan dalam bentuk foto, kedua kelompok berjuang membuat yang terbaik. 
Dan akhirnya diakhir bermainan ternyata nilai kedua kelompok mendapat nilai seri 49-49.
Diakhir kebaktian renungan tutup Sabat dibawakan oleh Veber Sormin kemudian Jemaat berbuka puasa bersama di ruang serba guna menyantap Mie Baso yang sudah disiapkan oleh Ibu-Ibu. Selamat Hari Bekerja