Monday, January 23, 2017

Pelayanan Kesehatan Gratis di CFD Bekasi


Kesehatan adalah hal yang terpenting yang harus dijaga, karena kalau hilang maka sulit untuk mencarinya lagi. Setiap 2 (dua) minggu sekali dimulai sejak pukul 6:00 WIB sampai pukul 10:00 WIB para dokter, perawat dab simpatisan bersama-sama melakukan Pelayanan Kesehatan di CFD (Car Free Day) Bekasi.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan kolesterol, asam urat dan gula darah serta konsultasi kesehatan dengan tim dokter yang berpengalaman. Orang-orang yang datang dan memeriksakan kesehatannya pada hari ini cukup banyak sekitar 85 orang, semua orang yang memeriksakan kesehatannya merasakan bahagia dan bersukacita begitupun dengan semua yang terlibat dalam pelayanan ini.

Semoga dengan pelayanan sederhana ini, dapat membantu masyarakat Bekasi untuk bisa hidup lebih sehat dan memiliki umur yang panjang. Di undang kepada pembaca semua yang mungkin sedang berkesempatan berolah raga di CFD dan ingin memeriksakan kesehatannya untuk dapat singgah di tempat Pelayanan Kesehatan kami yang berada di seberang RS. Mitra Bekasi Barat pada tanggal 5 Februari 2017 yang akan datang.