Monday, September 09, 2013

Family of The Month - September 2013 - Kel. Karel Arsyad

GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - September 2013
Kel. Karel Arsyad


Pada hari Sabat tanggal 07 September adalah hari Sabat berbahagia bagi keluarga Family Of The Month terpilih, yaitu Kel. Karel Arsyad. Seluruh anggota jemaat Kemang Pratama akan berpartisipasi melayangkan doa2 kepada keluaga tsb di sepanjang bulan September 2013.

Acara di pimpin oleh pemimpin rumah tangga Bp. Karman AK, di dahului dengan memberikan kesempatan kepada keluarga terpilih di bulan sebelumnya Kel. Ibu Melanie Lam untuk menyaksikan bagaimana berkat dan kebaikan Tuhan atas doa2 yang telah disampaikan oleh jemaat kepada keluarga mereka sepanjang bulan Agustus yang lalu.

Sebuah lagu istimewa di bawakan secara trio oleh Michele, Kanya & Ivana mengiringi langkah keluarga terpilih sebagai Family Of The Month bulan September. Bp. Karel Arsyad menyampaikan beberapa pokok doa untuk menjadi fokus doa sepanjang bulan Septemner, 1. Mendoakan keluarga dan anak2, 2. Kesehatan seluruh anggota keluarga, 3. Pekerjaan dan usaha tangan keluarga, 4. Pelayanan di dalam gereja.

Untuk mendoakan keluarga yang berbahagia pada Sabat itu, Gembala jemaat Pdt Sonny Kapitan mendahului menyampaikan doa penyerahan kepada keluarga Bp. Karel Arsyad untuk selanjutnya menjadi fokus doa di dalam jemaat maupun kebaktian di dalam keluarga masing2 anggota jemaat. 

Acara diakhiri dengan memberikan selamat kepada keluarag Family of the Month bulan September 2013 - Kel. Karel Arsyad.

Tuhan kiranya melimpahkan berkat kepada seluruh keluarga anggota jemaat kemang Pratama. Tuhan memberkati.


Lynda Karman
Dept Rumah Tangga