Tuesday, July 08, 2014

Sabat Ke-13 - "Go and Make Desciples"

GMAHK Kemang Pratama
Sabat 13, Triwulan II, 2014
28 Juni 2014


Kebaktian Sekolah Sabat di mulai pukul 08:30 WIB pagi, dengan pembawa acara dari kelas Teenage dan Power Point. Sebagai pemimpin acara SS adalah Verel Sormin, ayat hafalan dan doa bertelut Dave Purnama, berita mission/kesaksian dibawkan oleh Karen, Kuis Follow the Bible oleh Kanya Karman, Pelayanan Perorangan disampaikan oleh Junior Tampubolon, dan doa tutup SS dilayangkan oleh Marcel Pelaupessy.

 
 
 
 
 
 
 
 
Acara sabat ke13 di bawakan oleh kelas Beginner, Kindergarten, dan Primary. Dengan mengenakan jubah, mereka membawakan acara berupa gerak dan lagu dengan tema "Menjadi murid Yesus". Anak2 di ajar untuk menjadi juru kabar keselamatan, mengikut Yesus dan menjadi muridNya dengan meneladani karakter Yesus di dalam kehidupan mereka sehari2. Mereka juga diajar untuk berani dan tidak malu2 mengabarkan injil kepada orang2 disekeliling mereka melalui perbuatan. Menunjukan kasih, persahabatan dan menjadi terang bagi sekeliling mereka adalah hal yang dapat mereka lakukan di usia mereka yang masih kecil. Persiapan acara sabat ke13 di koordinir oleh Ibu Sofia Manurung dan Ibu Lamria Simanjuntak. 

Acara dimulai dengan pendahuluan yang disampaikan oleh Ibu Lynda Karman, kemudian dilanjutkan dengan mempersembahkan lagu pertama dengan judul "Ketika Yesus Masih Kecil", dilanjutkan dengan lagu kedua "12 Murid Yesus".

 

Lagu ketiga adalah "Cahaya Ku Ini", sambil menyalakan "lampu stick" anak2 menyanyikan lagu tsb dengan penuh semangat. Pada lagu keempat, sambil tetap menyalakan lampu stick, jemaat di undang turut bernyanyi bersama  anak2 menyanyikan lagu "Yesus mau aku Bercahya".

Acara Sabat ke13 ditutup oleh Ibu Imelda Surbakti dan doa penyerahan pelayanan anak2 dilayangkan oleh Ketua Bp. David Tampubolon.

Semoga anak2 dapat tetap bersinar menerangi kegelapan yang ada di sekitar mereka, menjadi terang bagi kehidupan banyak orang, dan selalu memancarkan kasih seperti kasih Yesus. Tuhan kiranya memberkati seluruh anak2, guru2 dan orang2 tua yang telah membantu acara Sabat ke13 pada triwulan ini.

# Efesus 5:8 -- "Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang".

Tuhan Memberkati !


"Bercahya, bercahya, Yesus mau aku bercahya...
Bercahya, bercahya, ku bercahya bagiNya.."

-Lynda Karman-