Monday, July 09, 2012

Family Of The Month – July 2012

Family Of The Month
GMAHK Kemang Pratama – July 2012
Kel. Michael Raintung


Di dahului dengan Doa, dan atas bimbingan Roh Kudus, maka Dept.Rumah Tangga mendapatkan sebuah nama keluarga untuk menjadi focus doa sepanjang bulan July 2012. Keluarga yang berbahagia tsb adalah Kel. Michael Raintung, keluarga yang baru saja mendapatkan anggota keluarga baru,yaitu seorang bayi perempuan yang kini telah memasuki bulan ke-5.

Acara Family of The Month bulan July, diadakan pada hari Sabat tanggal 07 July 2012, di pimpin oleh Bp. Karman AK,Dept. Rumah Tangga.
Di dahului dengan ucapan selamat datang dan dilanjutkan dengan kesaksian singkat dari keluarga Family Of the Month bulan sebelumnya. Mendahului pokok2 doa yang akan disampaikan oleh keluarga Michael Raintung, sebuah lagu special berjudul “Someone is praying for you” dibawakan dengan begitu merdu oleh Bp. Mulana Simanjuntak mengiringi langkah keluarga terpilih, Family of The Month bulan July, yaitu keluarga Michael Raintung memasuki mimbar.
 

Pokok-pokokdoa yang disampaikan adalah sbb: 1.Memohon doa untuk peningkatan kerohanian keluarga, 2.Kesehatan keluarga, khususnya bayi mereka, Rachel yang sedang dalam pertumbuhan, 3. Rencana dalam rumah tangga, khususnya rencana Vira yang akan meninggalkan pekerjaan untuk menemani Rachel anak mereka di rumah.

Acara Family of the Month di tutup dengan doa berkat yang dilayangkan oleh Gembala Jemaat, Pdt. Sonny Kapitan. Adalah menjadi harapan dan kerinduan keluarga terpilih untuk senantiasa mengingat mereka dalam setiap doa2 yang kita layangkan baik secara jemaat maupun di dalam doa2 rumah tangga kita masing2. Semoga apa yang menjadi kerinduan mereka dapat terwujud sesuai dengan kehendak Tuhan.

Departemen Rumah Tangga mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dan partisipasi anggota jemaat dalam menyampaikan doa2 bagi keluarga2 yang telah terpilih sebagai Family Of the Month. Tuhan kiranya memberkati setiap anggota jemaat yang turut mengambil bagian di dalam doa2 yang disampaikan, terlebih keluarga yang berbahagia, keluarga yang terpilih menjadi Family of The Month. Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga