Monday, August 06, 2012

Family of the Month - Agustus 2012



Family of the Month 
GMAHK Kemang Pratama - bulan Agustus 2012 
Ibu Adeline Pandiangan
Pada bulan Agustus ini keluarga yang beruntung menjadi Family of the Month adalah Ibu Adeline Pandiangan.  Seperti biasanya acara FOM di adakan pada hari Sabat, pada jam kebaktian setelah Sekolah Sabat.  Acara dimulai dengan ucapan selamat datang, yang dipimpin oleh ibu Lynda Karman, Dept. rumah tangga, di lanjutkan dengan kesaksian keluarga dari family of the month bulan sebelumnyaa, Kel. Mihael Raitung, mengucap syukur atas doa2 yang telah di layangkan kepada keluarga mereka pada sepanjang bulan Juli yang telah lewat.

Sebuah lagu  “Someone is praying for you” mengiringi permohonan doa yang akan di layangkan kepada family of the month bulan Agustus, Ibu Adeline Pandiangan, disampaikan dengan begitu merdu oleh Sdr. Didin, dengan di iringi gitar Bp. Ramlan Sormin.
Tiba saatnya ibu Adeline menyampaikan beberapa pokok doa untuk menjadi focus doa kita sepanjang bulan Agustus :

1.  Kesehatan Ibu Adeline, agar tetap dalam keadaan sehat walau sudah tua, 2. Harapan Ibu Adeline, agar anak-anak nya yang sampai hari ini masih belum dapat dia ajak pergi ke gereja, 3. Kerinduan Ibu Adeline, untuk melihat seluruh anak2nya menerima kebenaran sebelum dia meninggalkan dunia ini.

Doa penyerahan dilayangkan oleh Bp. Pdt HM Siagian untuk mendoakan Family of the month kita bulan Agustus, yaitu Ibu Adeline Pandiangan, sekaligus mendoakan program family of the month itu sendiri,  agar dapat berjalan dengan baik dan menjadi berkat bagi keluarga yang di doakan dan juga bagi keluarga yang mendoakan.

Terima kasih kepada seluruh anggota jemaat Kemang Pratama yang senantiasa turut aktif berpartisipasi dalam program Family of The Month, program dept. rumah tangga yang telah di gagasi oleh pemimpin dept. rumah tangga sebelumnya.  Kiranya acara ini menjadi berkat bagi kita semua. 
Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. rumah tangga