Monday, April 22, 2013

Family Of the Month - April 2013 - Kel. Etty Sukaryati

GMAHK Kemang Pratama 
Family Of The Month - April 2013
Kel. Etty Sukaryati



Pada hari Sabat tanggal 13 April 2013, Gereja Kemang Pratama mengumumkan keluarga yang beruntung untuk menjadi Family Of The Month Bulan April, yaitu Kel. Etty Sukaryati, atau yang sering di panggil dengan sebutan Eyang Etty.

Acara di pimpin oleh pemimpin Dept. Rumah Tangga - Bp. Karman AK, di dahului dengan kata sambutan dan dilanjutkan dengan kesaksian dari keluarga Family of The Month pada bulan sebelumnya - Kel. Dixon Simanjuntak. Sebuah lagu istimewa mengawali permohonan pokok2 doa dibawakan sangat indah oleh Trio Ibu Lenny Silitonga, Ibu Kapitan & Sdri Rolas Sitohang.

Yang menjadi pokok doa Kel. Ibu Etty Sukaryati addalah : 1. Mendoakan kesehatan Ibu Etty dimasa tuanya, 2. mendoakan anak2 dan cucu2 yang tidak tinggal bersama beliau, dan 3. mendoakan pekerjaan yang hingga kini masih ditekuninya yaitu menjadi pengajar sekaligus pemilik sekolah kursus menjahit di sekitar tempat tinggalnya di Bekasi.

Mengakhiri acara, gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan menyampaikan doa penyerahaan bagi Ibu Etty Sukaryati sekaligus menutup acara Family Of the Month pada Sabat itu.

Mari kita mendoakan Kel. Ibu Etty Sukaryati pada sepanjang bulan April ini dengan menyisipkan pokok2 doa yang telah disebutkan diatas, baik di dalam acara2 perbaktian jemaat maupun di dalam doa2 keluarga kita masing2. Semoga Tuhan berkenan mengabulkan doa2 yang kita panjatkan untuk menjadi berkat dan kebahagiaan bagi keluarga Ibu Etty Sukaryati.

Tuhan kiranya melimpahkan berkat bagi seluruh anggota jemaat yang telah turut berpartisipasi di dalam menyampaikan pokok2 doa bagi keluarga Family Of the Month Bulan April 2013. Terima kasih.  Tuhan memberkati. 

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga