Sunday, April 21, 2013

Sabat ke-13 Triwulan Pertama - tahun 2013

Kebaktian Sabat  
GMAHK Kemang Pratama
30 Maret 2013
SABAT -13 TRIWULAN PERTAMA TAHUN 2013

“ PRAISE HIM “
Acara sabat ketigabelas pada jam sekolah sabat dengan partisipanya itu, Michelle Tobing sebagai pemimpin, Rivaldo Simanjuntak sebagai pembaca ayat inti, Yehusom Kapitan sebagai pembawa doa, dan bacaan Mission dengan misi untuk proyek di Divisi Asia Pasifik Selatan dibawakan oleh Marcellino Karamoy.
Selanjutnya selesai belajar sekolah sabat maka sekolah Sabat anak-anak mengadakan acara sabat tiga belas dengan thema “Mengasihi Seperti Yesus". Ini merupakan Sabat yang indah untuk sekolah sabat anak-anak oleh karena anak-anak memberikan pelayanan melalui puji-pujian, ayat hafalan serta puisi yang dibawakan oleha nak-anak mulai dari kelas beginner, kindergarten, primary, powerpoint, teenage dan juga kelas corner stone. Masing-masing kelas membawakan satu lagu pujian dan tiga ayat hafalan. 


 




Lagu-lagu pujian dibawakan secara bersama-sama dengan judul Alive-ayat hafalan, puisi, dilanjutkan dengan lagu Majesty dan ditutup dengan lagu “Count the star“ yang mengingatkan bahwa masing–masing kita akan mendapat Mahkota emas nanti di Surga dan dilanjutkan dengan pemberian persembahan sabat ketigabelas dan persembahan dipungut oleh anak-anak kelas Primary dengan diiringi oleh lagu inilah Kapal misi oleh semua anak yang berjalan sambil membawa kantong persembahan berupa Kapal Misi.





Persembahan di kumpulkan oleh anak-anak dari kelas Primary, dan jumlah persembahan yang terkumpul akan segera di kirim ke Divisi Pacific Selatan, Papua New Guine. Kiranya persembahan yang sudah di kumpulkan boleh menjadi bau2an yang harum dan menjadi jiwa-jiwa yang hidup dalam kebenaran. Tuhan memberkati.

 
-Mei-