Thursday, February 07, 2013

Buku 28 Doktrin - Allah Bapa - Bab 4


Kebaktian Rabu Malam
GMAHK Kemang Pratama
6 Februari 2013
“ ALLAH BAPA “
Pendeta Sonny Kapitan

 Acara kebaktian  pertengahan minggu Jemaat Kemang Pratama dimulai pada pukul 19.30, yang dipimpin oleh Pendeta Sonny Kapitan. Acara diawali dengan mengundang Roh Kudus hadir melalui berdoa didalam hati masing-masing. Renungan Firman Tuhan diawali dengan doa oleh bapak Mulana Simanjuntak.
Sebelum jemaat berdoa bertelut yang dipimpin oleh bapak Mulana Simanjuntak dan ditutup dengan doa oleh

Pendeta Sonny Kapitan maka permohonan doa dan topik-topik doa  disampaikan antara lain yaitu, mendoakan beberapa anggota yang sedang sakit yaitu mendoakan Opung Tobing yang masih dalam perawatan Di RS. Awal Bros Bekasi, mendoakan Farrel Sormin yang sedang sakit, medoakan opung Surbakti yang sedang sakit. Juga mendoakan umat-umat Tuhan yang terkena musibah banjir yaitu, keluarga bapak Solihin, keluarga bapak Padan Simanjuntak, keluarga ibu Tobing, keluarga  bapak Karman, dan keluarga Pendeta H.M Siagian dan beberapa keluarga lainnya. Mendoakan juga keluarga yang sedang berduka yaitu keluarga Iskandar yaitu Anggy dan Ibu Adeline.
Renungan Firman Tuhan dibawakan secara singkat pada malam permintaan doa mengingatkan  akan pelajaran penting yang menekankan  akan  pelajaran dari buku 28 Doktrin dasar yang dimiliki oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.
Acara kebaktian ditutup dengan jemaat menyanyikan lagu penutup nomor 2 
“Kepada Allah Bri Puji “  dan diakhiri dengan doa oleh pendeta Sonny Kapitan. Kiranya menjadi berkat…
Yohannes 3 : 16
“ Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal “
  
-Mei-