Thursday, February 07, 2013

Family of The Month - February 2013 - Kel. Erhart L. Tobing


GMAHK Kemang Pratama 
Family Of the Month – February 2013
Kel. Erhart L. Tobing

Pada hari Sabat tanggal 02 February 2012 Jemaat Kemang Pratama berbahagia oleh karena satu keluarga telah terpilih menjadi Family Of the Month untuk bulan February, yaitu Kel. Erhart L. Tobing.
Acara dipimpin oleh pemimpin dept rumah tanggap – Bp. Karman AK, di mulai dengan memberikan waktu untuk kesaksian bagi keluarga Family Of the Month bulan sebelumnya, yaitu Kel. Herrys Kore.

Dalam kesaksiannya, Sdr. Herry Kore mengucapkan syukur atas doa2 yang telah dilayangkan oleh jemaat sehingga depanjang bulan January mereka merasa terberkati, terutama mendoakan istri – Onna Kore yang telah melahirkan pada bulan January seperti doa yang mereka telah sampaikan. Ibu dan anak dalam keadaan sehat, begitu pula dengan anak tertua mereka Arthur juga dalam keadaan sehat.

Selanjutnya keluarga Family Of the Month bulan February, Kel. Erhart L. Tobing memasuki mimbar diiringi oleh lagu yang dbawakan oleh Trio Ivana, Kanya & Michelle, dengan judul lagu “I need Thee Every Hour”. Sdr. Erhart L. Tobing mewakili keluarga menyampaikan pokok doa untuk menjadi focus doa jemaat sepanjang bulan February, yaitu mendoakan kesehatan seluruh keluarga terutama kedua anak mereka John & Scoot, juga mendoakan pekerjaan dan seluruh aktivitas yang berhubungan dengan tanggung jawab di dalam pekerjaan.


 

Acara Family Of the Month diakhiri dengan doa penyerahan yang disampaikan oleh gembala Jemaat, Pdt. Sonny Kapitan, diakhiri dengan  ucapan selamat yang di sampaikan oleh gembala jemaat dan  pembawa acara Bp. Karman AK.

Tuhan kiranya memberkati keluarga yang berbahagia, Kel. Erhart L. Tobing, semoga doa2 yang disampaikan berkenan di hadapanNya, dan sedia mendengar, menjawab, dan mengambulkan seluruh permohonan yang di sampaikan kepadaNya.  Terima kasih kepada seluruh anggota jemaat Kemang Pratama yang telah turut berpartisipasi dalam doa2 yang di layangkan kepada keluarga terpilih di sepanjang bulan February.  Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga