Sunday, June 20, 2010

KEAJAIBAN DAYA CIPTA ALLAH

Sebab telah Kaubuat aku bersukacita, ya TUHAN, dengna pekerjaanMu karena perbuatan tanganMu. Betapa besarnya pekerjaan-pekerjaanMu ya TUHAN! Dan sangat dalamnya rancangan-rancanganMU. Mazmur 92:5,6.



Pada tanggal 14 Mei 1970 saya merasa sangat memperoleh kegembiraan yang luar biasa ketika melihat burung Kiwi pertama kalinya. Selama bertahun-tahun saya memakia semir sepatu dengna merek kiwi. Pada kaleng penutup semir sepatu itu terdapat gambar burung yang langka itu. Gambar burung itu menyimpan rasa ingin tahu saya selama bertahun-tahun. Oleh sebab itu, saya begitu sangat senang dapat melihat ciptaan ajaib Allah.

Saya selalu menanti-nanti perjalanan saya menuju Divisi Australasian, karena saya berharap dapat melihat burung Kiwim jenis platypus, seperti Koala dan masih banyak mahkluk langka lainnya. namun setelah menghabiskan waktu selama tiga bulan di divisi tersebut dan melihat banyak hal-hal yang menajkjubkan kami belum pernah melihat burung kiwi. Itu adalah hari terakhirbagi kami sebelum meninggalkan New Zealand dimana akhirnya kita mendapatkan kesempata yang langka itu. Burung Kiwi tidak memiliki sayap sehingga tidak dapat terbang. Pada malam hari, burung ini bangun dan memberi makan sedangkan di siang hari burung ini tidur. Bagaimana dengan Anda, bukankah Anda juga adalah ciptaan Allah yang Ajaib?