Sunday, March 17, 2013

Baby Shower - Kel. Herrys Kore


  Baby Shower 
GMAHK Kemang Pratama
Kel. Herrys Kore

Jemaat  Kemang Pratama adalah jemaat yang senantiasa memberikan perhatian dan turut merasakan kebahagiaan dan ucapan syukur atas setiap sukacita keluarga anggota jemaatnya. Atas kelahiran anggota keluarga baru Kel. Herrys Kore, yaitu seorang bayi perempuan, yang lahir pada tanggal 21 January 2013 dengan berat 2.5kg panjang 45cm yang diberi nama Azilla Christa Aldanisty Kore, maka jemaat Kemang Pratama mengadakan kebaktian Baby Shower yang dilakukan pada tanggal 06 February 2013.

Bertempat di gereja Kemang Pratama sesaat sebelum acara potluck selepas kebaktian Sabat.  Acara dumulai dengan menyanyi dari LS No. 14 - "Kalau Serta Tuhan" yang dipimpin oleh Ketua yang membidangi Dept. Rumah Tangga, Bp. Mulana Simanjuntak, dilanjutkan dengan doa buka yang dilayangkan oleh Bp. David Tampubolon.


Sebuah kesaksian keluarga disampaikan oleh Sdr. Herrys Kore menyaksikan bagaimana tangan Tuhan telah memberkati keluarga mereka terutama dalam process kelahiran putri kedua mereka, dan juga berkat yang mereka rasakan sepanjang bulan January saat menjadi Family Of the Month.  

Renungan singkat di sampaikan oleh gembala jemaat Pdt Sonny Kapitan yang mengetengahkan bagaimana sukacita keluarga di wujudkan dengan ucapan syukur kepada Tuhan dalam doa penyerahan atas kelahiran anggota keluarga baru dalam setiap rumah tangga. Peran orangtua dalam mendidik dan membesarkan putra/putri yang Tuhan percayakan kepada setiap keluarga menjadi tanggung jawab setiap orang tua  dalam hal memberikan pengajaran2 yang berlandaskan kebenaran Alkitab.
Gembala jemaat mengakhiri renungannya dengan melayangkan doa berkat bagi keluarga yang berbahagia – Kel. Herrys Kore.


Kata sambutan mewakili jemaat di sampaikan oleh Bp. Sontani Purnama dilanjutkan dengan penyerahan tali kasih yang di sampaikan oleh Ibu Lies Purnama.



Acara baby shower siang itu di akhiri dengan menyanyi LS No 103—“ Jalan Serta Yesus Slalu Sejahtera” dan di tutup dengan doa penutup sekaligus doa makan dilayangkan oleh Pdt. HM Siagian.


Sekali lagi kami ucapkan selamat atas kelahiran putra kedua Kel. Herrys Kore –bayi Azilla Christa Aldanisty, semoga kehadirannya melengkapi kebagahagiaan keluarga besar. Terima kasih kami ucapkan kepada  anggota jemaat yang telah berpartisipasi dalam acara baby shower ini, dan seluruh anggota jemaat yang telah turut bersama-sama mendoakan dan mengucap syukur atas kebahagiaan keluarga Herrys Kore. Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga