Wednesday, March 20, 2013

Pengurapan Diakones tahun 2013

Pengurapan Diakones tahun 2013
 GMAHK Kemang Pratama
Pada hari Sabat tanggal 09 Maret 2013, Gereja Kemang Pratama mengadakan acara Pengurapan bagi seluruh Diakones yang bertugas sepanjang tahun 2013.  Adapun pengurapan Diakones ini adalah untuk yang pertama kali diadakan di dalam organisasi Advent sedunia, dan baru di syahkan dalam buku Peraturan Sidang versi terbaru tahun 2013. Mengacu pada peraturan sidang tsb diatas maka Jemaat Kemang Pratama mengadakan upacara pengurapan kepada seluruh Diakones yang bertugas sepanjang tahun 2013. 

Acara pengurapan di pimpin langsung oleh Gembala Jemaat Kemang Pratama - Pdt. Sonny Kapitan, yang di dahului dengan menghadirkan  seluruh Diakones yang bertugas sepanjang tahun 2013 ke hadapan hadirin, dilanjutkan dengan membacakan sebuah ayat sebagai renungan dan diakhiri dengan bertelut untuk melayangkan doa khusus bagi seluruh Diakones yang bertugas.

Selamat kepada para Diakones kemang Pratama tahun 2013, selamat bertugas, selamat melayani, semoga Tuhan menyertai pelayanan yang diberikan. Kiranya menjadi berkat. Tuhan memberkati seluruh Diakones Kemang Pratama.






















Karman Ak
Komunikasi