Wednesday, March 27, 2013

Family Of The Month - Maret 2013 - Kel. Dixon Simanjuntak

GMAHK Kemang Pratama 
Family Of the Month - Maret 2013
Kel. Dixon Simanjuntak

Hari Sabat tanggal 02 Maret 2013 merupakan hari yang berbahagia bagi keluarga Bp. Dixon Simanjuntak oleh karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi keluarga yang didoakan oleh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama baik dalam acara2 kebaktian di gereja maupun kebaktian di masing2 rumah tangga.

Namun karena satu dan lain hal, pada hari Sabat tgl 02 Maret tsb keluarga ini tidak berkesempatan hadir di gereja Kemang Pratama, sehingga pokok2 doa yang mereka mohon untuk di doakan disampaikan melalui pemimpin dept. Rumah Tangga - Bp. Karman AK.

Acara di pimpin oleh Ketua Bp. Munas Tambunan, didahului dengan memberikan waktu untuk keluarga Family Of The Month bulan sebelumnya, Kel. Erhart Tobing untuk menyampaikan kesaksian atas doa2 yang telah disampaikan kepada keluarga mereka sepanjang bulan February yang lalu.

Bp. Karman mewakili keluarga Family Of The Month yang terpilih pada bulan Maret - Kel. Dixon Simanjuntak, menyampaikan pokok doa yang menjadi permohon keluarga yaitu, berdoa bagi seluruh anggota keluarga, anak2 di dalam pertumbuhan dan pendidikan, serta pekerjaan dan pelayanan Bp & Ibu Dixon Simanjuntak.

Oleh karena keluarga terpilih tidak hadir di gereja Kemang Pratama, dimana seperti biasanya keluarga Family Of The Month akan maju ke mimbar diiringi lagu istimewa pengantar doa, maka acara tutup langsung dengan doa penyerahan yang disampaikan oleh gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan. 

Marilah kita mendoakan keluarga Dixon Simanjuntak sepanjang bulan Maret 2013 ini, di dalam perbaktian di dalam jemaat kita maupun di dalam rumah tangga kita masing2.   

Tuhan kiranya memberkati seluruh anggota jemaat yang telah turut berpartisipasi dalam mendoakan setiap keluarga terpilih - Family Of The Month jemaat Kemang Pratama.  Tuhan Memberkati.


Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga