Tuesday, March 16, 2010

FOM Maret 2010 : Keluarga Agustinus Silalahi

Sabat 6 Maret 2010 adalah sabat pertama dibulan Maret, dan seperti biasanya departemen Rumah Tangga kembali melakukan pengundian untuk keluarga yang akan menjadi Family of The Month. Keluarga Jamesson Silitonga memimpin acara ini dengan terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota jemaat Kemang Pratama yang sudah mendoakan keluarganya disepanjang bulan Februari.
Sebagai keluarga yang menjadi Family of The Month yang akan didoakan oleh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama disepanjang bulan Maret ini adalah keluarga bapak dr. Agustinus Silalahi.
Sebuah lagu yang sangat indah “Someon is Praying for You” dilantunkan dengan merdu oleh bapak Gilbert dan ibu Fanny Sinaga, sementara bapak Agustinus Silalahi memasuki podium beserta dengan istri tercinta ibu Yulia Silalahi beserta keempat putri mereka Sari, Hanna, Sandy dan Vita.
Keluarga bapak Agustinus Silalahi merasa sangat bersukacita oleh karena mendapat kesempatan untuk didoakan disepanjang bulan Maret ini. Adapun pokok-pokok doa yang keluarga ingin untuk didoakan adalah agar seluruh keluarga semakin setia kepada Tuhan dan dapat bertumbuh didalam iman yang sudah mereka terima. Tentu saja kita juga akan mendoakan keluarga ini, terlebih kepada bapak dr. Agustinus Silalahi dan ibu dr. Yulia Silalahi yang sudah mendedikasikan dirinya untuk melayani anggota jemaat dan masyarakat sekitar melalui pengobatan gratis yang dilaksanakan setiap kamis malam di gereja Kemang Pratama, kiranya kesehatan dan hikmat dari sorga boleh menjadi bagian bapak dan ibu Silalahi.
Mengawali doa yang akan dilayangkan pada setiap kebaktian di rumah masing-masing anggota jemaat Kemang Pratama, bapak pendeta Saiman Saragih menyampaikan doa berkat bagi keluarga bapak Agustinus Silalahi.
Terpujilah Tuhan yang sudah menyatakan kebaikan dan keajaibannya kepada keluarga-keluarga yang sudah mendapat kesempatan untuk didoakan terlebih kepada setiap keluarga yang sudah mendoakan. Tuhan Yesus memberkati.