Thursday, February 11, 2010

FOM Februari 2010 : Keluarga Jameson Silitonga

Salam dalam kasih Yesus, sebagaimana telah menjadi program kerja Departemen Rumah Tangga ditahun-tahun yang lalu, maka program Family of the Month juga akan tetap berlanjut di tahun 2010. Pada bulan Januari yang lalu, terpilih sebagai Family of the Month adalah keluarga Sudianto Suhardjo.
Setelah sebulan penuh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama berdoa bagi keluarga Sudianto Suhardjo, maka pada sabat pertama bulan Februari tanggal 6 Februari 2010, pimpinan Departemen Rumah Tangga bapak Viertin Tobing mengumumkan kepada seluruh jemaat bahwa keluarga yang terpilih menjadi Family of the Month untuk bulan Februari adalah keluarga Jamesson Silitonga.

“Yesus berkata Ia akan menanggung dukaku, Yesus berkata Ia akan menyertai hari-hari didepanku. Dia mengatakan marilah datang kepadaKu, aku hanya perlu menyerahkan hidupku dan berdoa”, demikian terjemahan bebas dari sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh bapak Willy dan ibu Yunita Wuisan dalam bahasa Inggris dengan judul “Come to The Water”, dinyanyikan dengan begitu merdu ditambah dengan sentuhan manis permainan harmonika dari Robert Rihi Hina, sementara bapak Jamesson Silitonga beserta ibu Lenny dan anak mereka Jeremy memasuki podium.
Ada lima pokok doa yang disampaikan oleh bapak Jamesson yang mereka inginkan untuk didoakan oleh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama di sepanjang bulan Februari ini, yaitu kerohanian mereka agar terus bertumbuh, kesehatan seluruh keluarga agar dapat melayani Tuhan dengan lebih baik, pertumbuhan yang normal bagi anak mereka Jeremy, kerinduan mereka untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik serta kelancaran didalam usaha tangan dan pekerjaan.

Mengawali setiap doa yang akan disampaikan dari tiap-tiap rumah, bapak pendeta S Saragih menyampaikan doa berkat bagi keluarga Jamesson Silitonga.
Marilah kita bersatu hati disepanjang bulan February ini untuk mendoakan keluarga Jamesson Silitonga agar apa yang menjadi pokok doa mereka akan menjadi kenyataan dan berkat yang sama juga akan menjadi bahagian kita yang mendoakannya. Tuhan Yesus memberkati.