Friday, January 21, 2011

Undangan Acara Pemuda Advent Kemang Pratama

Siang hari yang terik, berganti awan mendung dan tetesan hujan yang jatuh silih berganti dengan sinar matahari semakin menambah semangat anak-anak dan pemuda Kemang Pratama di hari Sabat 15 Januari 2011.


Siang itu, seusai makan siang bersama, anak muda Kemang Pratama sudah menyiapkan diri untuk pembuatan video baru mereka. Rupanya pembuatan video ini memang direncanakan oleh Team Pemuda Advent dan juga sponsor mereka: Om Willy Wuisan, Bang Viertin Tobing, Tante Susy Eman, Kak Evelyn Sormin dan Tante Annie Simanjuntak.

“Mau bikin video apa sih kali ini?”, tanya saya pada ketua PA. "Kita mau bikin undangan untuk acara PA Sabat depan.", begitu kata Adriel Suhardjo, ketua PA tahun 2011 dengan antusias.


Setelah persiapan cukup matang, dimulailah kegiatan shooting. Siang itu, Om Willy telah menyiapkan Video Camera-nya yang high-tech. Natalia Tampubolon dan Dodi Manurung juga tidak kalah sibuk membantu merapikan barisan serta memastikan semua anak-anak sudah berlatih di bagian mereka masing-masing.


Kita semua pasti ingin tahu bagaimana hasil shooting anak-anak muda PA ini. Pastikan Anda datang hari Sabat ini, tanggal 22 Januari 2011. Atau kalau sudah penasaran ingin melihatnya, bisa lihat video di bawah ini.


Sampai jumpa di edisi PA berikutnya yaaa....


Nantikan terus berita-berita lainnya yang tak kalah menarik dari PA Kemang Pratama... Pastikan kita semua datang dan membawa serta anak-anak kita...


God Bless Us.