Sunday, May 05, 2013

Family Of The Month - May 2013 - Kel. Edward Simangunsong

GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - May 2013
Kel. Edward Simangunsong


Adalah sebuah kebahagiaan bagi setiap keluarga yang terpilih menjadi Family Of The Month. Dan pada bulan May 2013 keluarga yang berbahagia itu adalah Keluarga Edward Simangunsong.

Pada hari Sabat tanggal 04 May 2013 dept Rumah Tangga menyampaikan nama keluarga terpilih tsb untuk menjadi fokus doa jemaat pada sepanjang bulan May. Acara di pimpin oleh pemimpin dept. Rumah Tangga - Bp. Karman AK, di dahului dengan menyampaikan kata sambutan yang di lanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada keluarga terpilih bulan sebelumnya untuk menyampaikan kesaksian atas perngalaman menjadi fokus doa sepanjang bulan April.

Mendahului permohonan doa yang disampaikan keluarga, sebuah lagu istimewa di bawakan oleh Trio Ivana Tobing, Kanya Karman dan Michele dengan begitu merdu.  Bp. Edward menyampaikan beberapa pokok doa, diantaranya : mendoakan kesehatan keluarga termasuk pertumbuhan anak pertama mereka, Alvaro, pekerjaan Bp. Edward, dan pelayanan mereka di dalam jemaat.  

Acara di akhiri dengan doa syafaat yang dilayangkan oleh Gembala jemaat, Pdt. Sonny Kapitan, dan di tutup dengan menyampaikan selamat kepada keluarga terpilih, Family Of the Month bulan May - Kel. Edward Simangunsong. 

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh anggota jemaat dalam melayangkan doa bagi keluarga diatas untuk sepanjang bulan May 2013, semoga doa2 yang kita panjatkan berkenan kepadaNya dan mendatangkan berkat bagi keluarga terpilih dan menjadi berkat pula bagi seluruh anggot jemaat yang turut mendoakan.

Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga