Wednesday, April 07, 2010

FOM April 2010 : Keluarga Jeff Eman

Sabat 3 April 2010 adalah sabat pertama di bulan April, saat dimana departemen Rumah Tangga kembali melakukan pengundian untuk menentukan keluarga yang akan didoakan disepanjang bulan oleh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama.
Sabat pagi cerah ini, bapak Agustinus sebagai keluarga yang menjadi Family of The Month bulan Maret memimpin acara dengan terlebih dulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat Kemang Pratama yang sudah mendoakan keluarga mereka. Dan yang terpilih menjadi Family of The Month bulan April adalah keluarga Jeff Eman.

Bapak Jeff Eman sabat ini hadir bersama dengan istri dan dua orang anak nya, sementara mereka memasuki ruangan, sebuah lagu merdu “Padaku Ada Juruslamat” dilantunkan oleh ibu Lince Manurung.
Pokok-pokok doa yang disampaikan oleh bapak Eman yang keluarga ingin agar seluruh anggota jemaat doakan adalah agar keluarga selalu diberkati dalam kesehatan agar mereka juga bisa menjadi saluran berkat kepada setiap orang dan tetap setia di dalam kebenaran dan setia dalam melayani Yesus.
Bapak Pendeta Saiman Saragih melayangkan doa berkat bagi keluarga Bapak Jeff Eman mengawali setiap doa yang akan dilayangkan oleh setiap anggota jemaat Kemang Pratama dalam perbaktian yang dilakukan dirumah masing-masing.
Banyak berkat bagi keluarga yang didoakan terlebih banyak berkat dan sukacita bagi setiap keluarga yang mendoakan. Tuhan Yesus memberkati