Tuesday, October 16, 2012

Family Of the Month - September 2012


Family of the Month 
GMAHK Kemang Pratama - bulan September 2012
Kel. Bp. Solihin

Seperti biasanya pada setiap minggu pertama di bulan yang baru, jemaat Kemang Pratama memiliki satu keluarga terpilih untuk menjadi keluarga yang di doakan oleh seluruh anggota jemaat.

Pada hari Sabat tanggal 01 September 2012, department rumah tangga menyampaikan satu nama keluarga yang terpilih untuk menjadi Family of the Month bulan September.  Acara di pimpin oleh B.Karman – Dept. rumah tangga, setelah menyampaikan ucapan pembuka, selanjutnya memberikan kesempatan kepada keluarga Family of The Month bulan sebelumnya untuk menyampaikan kesaksian atas doa2 yang telah di panjatkan bagi mereka sepanjang bulan September.


Mengiringi permohonan pokok2 doa yang akan disampaikan oleh keluarga Family of The Month yang baru, yaitu Kel. Bp. Solihin, sebuah lagu dengan judul “Someone is praying for you” di kumandangkan dengan begitu merdu oleh Ibu Lience Manurung. Maka tiba saatnya keluarga Bp. Solihin menyampaikan pokok2 doa yang akan menjadi focus doa jemaat sepanjang bulan September.

Selepas menyampaikan beberapa pokok doa, Gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan melayangkan doa penyerahan bagi keluarga yang terpilih sebagai Family Of the Month bulan September, sekaligus mendoakan seluruh anggota jemaat yang turut berpartisipasi dalan menyampaikan doa2, baik secara jemaat maupun di dalam masing2 rumah tangga. 

Biarlah doa2 kita naik ke tahta surga, dan Dia akan mendengar dan mengabulkan permohona kita sesuai dengan kehendakNya.
Berkat surga menjadi bagian keluraga yang terpilih sebagai Family of the Month, dan menjadi berkat pula bagi seluruh anggota jemaat yang turut mendoakan. Tuhan membekati.

Lynda Karman
Dept. Rumah tangga