Wednesday, October 17, 2012

Family Of The Month - October 2012


FAMILY OF THE MONTH 
GMAHK Kemang Pratama - Bulan October 2012
KEL. PDT. SONNY KAPITAN
Adalah satu kesempatan indah bagi anggota jemaat Kemang Pratama untuk dapat berpartisipasi dalam melayangkan doa2 pada sepanjang bulan October untuk mendoakan keluarga yang terpilih sebagai Family of the Month pada bulan October yaitu keluarga Gembala jemaat Kemang Pratama – Pdt. Sonny Kapitan.


Acara di pimpin oleh Bp. Karman, dept. rumah tangga, didahului dengan ucapan salam pembuka, dilanjutkan dengan kesempatan keluarga family of the month bulan sebelumnya untuk menyampaikan kesaksian atas doa2 yang telah di panjatkan kepada keluarga mereka sepanjang bulan September.

Mendahului pokok2 doa yang akan disampaikan, sebuah lagu pujiian dibawakan oleh Sdri. Della Tambunan dengan judul "His Eye is On the Sparrow" yang dipersembahkan bagi keluarga terpilih, Kel. Pdt Sonny Kapitan, sebagai Family of the Month bulan October.


Adapun beberapa pokok doa yang sampaikan Gembala jemaat untuk menjadi focus doa kita sepanjang bulan October adalah sbb :


1. Mendoakan pertumbuhan anak2 yang Tuhan percayakan bagi keluarga mereka, yaitu, Yehu, Yehes and Angel.  Agar mereka selalu dalam keadaan sehat dan dapat bertumbuh secara seimbang baik jasmani, mental, dan spiritual.
2. Mendoakan mereka sebagai orang tua yang kini telah memasuki usia 12 tahun dalam membina rumah tangga, agar Tuhan tetap memberikan kebijaksanaan dalam membesarkan ketiga putra-putri yang Tuhan  percayakan kepada mereka.   
3. Mendoakan pelayanana mereka, sebagai gembala jemaat di Kemang Pratama, agar Tuhan tetap memberikan kesehatan, akal budi dan kebijaksanaan di dalam menjalankan tugas2 penggembalaan mereka.

Acara di tutup dengan doa penyerahan yang dilayangkan oleh Pdt. HM Siagian, mendoakan pokok doa yang telah disampaikan oleh gembala jemaat, dan sekaligus mendoakan anggota jemaat yang turut berpastisipasi dalam menyampaikan doa2 yang menjadi focus kita pada sepanjang bulan October.
Kiranya doa2 yang kita panjatkan dapat menjadi berkat limpah bagi keluarga yang di doakan, bahkan menjadi berkat berlipat ganda  bagi keluarga2 yang turut mendoakan,  oleh karena kita tengah mendoakan Keluarga Pdt. Sonny Kapitan, Gembala jemaat kita yang selama ini secara khusus kerap mendoakan anggota jemaat.

Tuhan memberkati pelayanan dan doa-doa kita.

Lynda Karman
Dept. Rumah tangga