Monday, January 21, 2013

Family Of The Month - Desember 2012


FAMILY OF THE MONTH
GMAHK Kemang Pratama - Bulan Desember 2012
Oma Kartini Arsyad

Pada hari Sabat tanggal 01 Desember 2012 merupakan Sabat  Family of The Month untuk periode bulan Desember.  Departemen Rumah Tangga telah memilih satu nama keluarga yang akan menjadi focus doa jemaat sepanjang bulan Desember 2012.  Keluarga yang beruntung tsb adalah Oma Kartini Arsyad, Ibu dari Bp. Karel Arsyad dan Ibu Evelyn Sormin.

Acara di pimpin oleh Dept. Rumah Tangga, Bp. Karman AK, didahului dengan kata pengantar sambutan dan dilanjutkan dengan memberikan kesaksian dan ucapan terima kasih atas doa2 yang telah dipanjatkan bagi keluarga Bp. Karman AK sebagai Family of The Month bulan November.  Sebelum Oma Kartini Arsyad  yang didampingi oleh salah satu anak beliau, yaitu Bp. Arsyad dan keluarga, juga kedua cucu dari anak lainnya yaitu Feronika dan Veber Sormin, sebuah lagu istimewa berjudul “Someone is Praying For you” disampaikan oleh Double Trio Ibu2 Kemang Pratama mengiringi langkah mereka maju ke mimbar.

Oma Kartini Arsyad menyampaikan permohonan agar tetap diberikan kesehatan yang sempurna di usianya yang sudah tidak muda lagi. Tetap berbahagia di tengah2 keluarga, yaitu anak2,  menantu, dan  cucu2 .

Mengakhiri permohonan doa yang akan  menjadi pokok doa jemaat pada sepanjang bulan Desember , Gembala Jemaat Pdt. Sonny Kapitan menyampaikan doa penyerahan bagi keluarga Oma Kartini Arsyad berserta seluruh anak menantu  dan cucu.  Semoga Tuhan menjawab dan mengabulkan doa2 yang akan disampaikan seluruh jemaat pada sepanjang bulan Desember.   Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept Rumah Tangga