Thursday, January 24, 2013

Family Of The Month - January 2013 - Kel. Herrys Kore


GMAHK Kemang Pratama
Family Of The Month - January 2013
Kel.  Herrys Kore


Pada sepanjang tahun 2013 ini Dept. Rumah Tangga akan meneruskan satu program yang cukup baik yang telah berjalan beberapa tahun yang lalu, yaitu - Family of The Month, dimana melalui program ini seperti beberapa kesaksian dari keluarga2 yang sebelumnya pernah mendapatkan kesempatan ini,  merasakan manfaat dari doa2 yang dilayangkan secara jemaat, dan merasa terberkati, serta  mendapatkan pengalaman rohani yang meningkatkan iman dan percaya akan besarnya kuasa doa itu.

Diawal tahun 2013 ini, pada hari Sabat pertama di bulan January, Dept. Rumah Tangga kembali mengumumkan keluarga yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk menjadi keluarga yang di doakan dalam Family of The Month bulan January, yaitu Kel. Herrys Kore.  Acara di pimpin oleh Dept. Rumah Tangga, Bp. Karman AK di mulai dengan menyampaikan kata pengantar  dan dilanjutkan dengan   memberikan kesempatan kepada keluarga Family of The Month bulan Desember, Oma Kartini Arsyad untuk menyampaikan kesaksian atas jawaban doa2 dan berkat yang diterima dan dirasakan pada sepanjang bulan Desember 2012.


Sebuah lagu istimewa dibawakan oleh Sdri Della Tambunan mengawali keluarga Family of the Month bulan January yaitu, Kel. Herrys Kore memasuki mimbar. Permohonan pokok2 doa yang disampaikan oleh Sdr. Herrys Kore  adalah agar diberikan kesehatan kepada seluruh anggota keluarga - Sdr. Herrys, istri dan anak mereka - Arthur,  Istri  – Onna Kore yang saat ini sedang mengandung agar kandungannya tetap dalam keadaan baik sampai tiba waktunya melahirkan, serta pelayanan Sdr. Herrys di dalam jemaat Tuhan, Kemang Pratama.


Setelah keluarga menyampaikan pokok2 doa yang akan menjadi focus doa pada sepanjang bulan January, maka Gembala jemaat Pdt Sonny Kapitan menyampaikan doa penyerahan bagi  keluarga yang terpilih menjadi Family of the Month bulan January ini. Besar harapan seluruh anggota jemaat dan terlebih kel. Herrys Kore , agar pokok2 doa yang telah disampaikan akan  dijawab dan dikabulkan oleh Allah Bapa kita yang penuh kasih itu. Mari kita tetap doakan keluarga ini dalam setiap perbaktian baik di dalam jemaat maupun di dalam mezbah rumah tangga kita masing2. Tuhan memberkati.

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga