Monday, November 21, 2011

INDAHNYA PERTEMUAN ITU

Wahyu 19:7, “Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba dan pengantin-Nya telah siap sedia.”


Hari itu jatuh tepat pada hari Rabu. Saya telah mendapatkan ijin untuk mengambil cuti sehari sebelumnya. Istri dan anak-anak kami pun sudah tidak sabar menunggu waktu pertemuan itu. “Asyiik …. Kakek dan nenek datang hari ini. Jam berapa sih Pa mereka tiba? Trus kakak sama adek ikut jemput mereka gak?” Pertanyaan inilah muncul saat kami hendak mengadakan kebaktiak medzbah keluarga. Anak-anak kami sudah tidak sabar menunggu kedatangan Kakek dan Nenek mereka. Rupanya mereka sudah sangat rindu untuk ketemu.

“Dimana posisimu?” tanyaku kepada adik ipar. Rupanya saya dan adik iparku sudah sama-sama tiba di bandara, saya dari rumah dan ia langsung meluncur dari kantor menuju bandara. Jadwal ketibaan yang ada di layar di bandara menunjukkan perkiraan waktu tiba sekitar pukul 1.15 WIB pada siang hari. Atas bantuan teman yang bertugas di bandara, saya dan adik ipar dapat masuk ke dalam bandara tanpa hambatan. Beberapa menit lamanya kami menunggu, saya pun mengalihkan pandangan ke salah satu sudut bagian kedatangan bandara. Eeeh … benar ternyata Kakek dan Nenek anak-anak kami sudah ada di sana.

Indahnya pertemuan yang telah lama ditunggu-tunggu dan dirindukan itu. Baik kami maupun orang tua kami sangat senang dan menikmati pertemuan indah itu. Satu dengan yang lain saling bertukar cerita dan pengalaman tentang kehidupan yang terjadi selama kami tidak bersama-sama. Sungguh suatu pertemuan yang indah dan sangat kita rindukan bilamana kelak kita akan bertemu dengan Yesus sang Juruselamat dunia itu. Tangan-Nya yang bekas tertusuk paku itu akan dibukakan dan siap menyambut kedatangan saudara dan saya, membelai kita dengan penuh kasih dan membawa kita ke dalam kerajaan surga. Oh… sungguh mulia dan indah hari itu, hari pertemuan kita dengan Sang Khalik dunia ini. Tidakkah saudara dan saya memiliki kerinduan yang sama dengan Kristus untuk saling bertemu dan tinggal bersama-sama di surga kelak? Mari kita siapkan diri kita untuk pertemuan itu. Amin

Mari Kita bagikan Roti Pagi ini kepada sahabat Kita dengan menggunakan tombol “Tell A Friend” dibawah ini :