Monday, November 12, 2012

Baby Shower - Kel. Bonna Tambunan


Baby Shower & Acara Ucapan Syukur 
GMAHK Kemang Pratama
Kel. Bonna Tambunan/Yokey Br. Parhusip

Pada hari Minggu tanggal 11 November 2012 pukul 16.30wib. sore bertempat di kediaman Keluarga Bp. Munas Tambunan, yang beralamat di Pekayon-Bekasi, jemaat Kemang Pratama 


menghadiri undangan doa ucapan syukur atas kelahiran putri pertama Kel. Bonna Tambunan/Yokey br. Parhusip yang juga adalah cucu pertama dari Bpk. Munas Tambunan/Ibu Ully br. Nababan, yang diberi nama “Morielle Sabatine Ronatio Tambunan”, yang lahir pada hari Sabat tanggal 28 July 2012 di Manila, Philippines. 

Acara dipimpin oleh Bp. Karman AK/Pemimpin Dept. RT,  yang didahului dengan kata sambutan pembukaan dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan sebuah lagu dari Lagu Sion No.145 – “Kalau Serta Tuhan.” Doa pembukaan dilayangkan oleh Bp. Willy Wuisan. 


Sebuah kesaksian keluarga mendahului firman yang disampaikan oleh Ibu Yokey mewakili keluarga, dimana Bp. Bonna Tambunan saat itu sementara menempuh pendidikan di Manila, Philippnes, dan 

telah kembali ke Phlippines lebih dulu sesaat setelah mengadakan liburan keluarga di Jakarta, setelah kelahiran putri pertama mereka, dan selanjutnya ibu dan bayi akan menyusul kemudian. 
  

Ibu Yokey menyampaikan ucapan syukur atas kelahiran putri mereka tsb dan berterima kasih atas perhatian dan doa2 yang sudah dilayangkan kepada keluarga mereka.
Sebuah lagu pujian disampaikan oleh Ibu2 dan selajutnya firman di sampaikan oleh Gembala Jemaat Pdt. Sonny Kapitan. 


Dalam firmannya Pdt Sonny menyatakan bahwa kehadiran seorang putra/i di dalam rumah tangga adalah sebuah anugerah yang tidak terhingga dan akan menjadi kebanggan bukan hanya bagi orang tua tetapi juga nenek/kakek dari bayi tersebut. 


Anak2 adalah bagaikan permata yang harus di jaga dan dipelihara dengan baik agar kehidupan mereka berjalan seimbang secara physic, jasmani dan rohani untuk menjadi persembahan yang hidup di hadapan Allah. Mengakhiri firman, gembala jemaat menyampaikan doa berkat bagi keluarga yang berbahagia, didampingi opung kedua belah pihak.


Kata sambutan mewakili Jemaat disampaikan oleh Bp. David Tampubolon di lanjtkan penyerahan tali kasih dari Jemaat di sampaikan oleh Ibu Meiske Tampubolon.   


Untuk menutup acara kebaktian ucapan syukur tsb, jemaat menyanyikan Lagu Sion No. 101 – “Berkat Yang Tentu Tuhan Janji”, dan doa tutup dilayangkan oleh Bp. Jeff Eman. 


Selanjutnya pihak keluarga mempersilahkan anggota jemaat yang hadir untuk mencicipi hidangan yang sudah disiapkan keluarga, yang didahului dengan doa makan yang dilayangkan oleh Ibu Yunita Wuisan.
 
Sekali lagi, kami mengucapakan Selamat berbahagia atas kelahiran putri pertama Keluarga Bonna Tambunan/Yokey br. Parhusip, 


semoga kehadirannya membawa berkat yang semakin  limpah bagi keluarga besar Tambunan dan keluarga besar Parhusip.  Tuhan memberkati. 

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga