Wednesday, November 14, 2012

Family Of the Month - November 2012


FAMILY OF THE MONTH 
GMAHK Kemang Pratama - Bulan NOVEMBER 2012
KEL. KARMAN AK

Hari Sabat tanggal 03 November 2012 merupakan Sabat yang berbahagia bagi Family of the Month terpilih yaitu Kel. Karman AK. Seperti biasanya, Dept. rumah tangga telah mengambil undi untuk mendapatkan satu nama keluarga yang akan menjadi fokus doa seluruh jemaat di bulan bersangkutan. Dan pada bulan November ini Kel. Karman AK menjadi keluarga yang terpilih untuk didoakan sepanjang satu bulan oleh jemaat baik di dalam ibadah keluarga maupun secara jemaat.

Acara Family of the Month dipimpin oleh Ketua Jemaat Bp. Munas Tambunan, didahului dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Pdt. Sonny Kapitan sebagai Family Of the Month bulan sebelumnya untuk menyampaikan kesakasian dan sukacita yang dialami keluarga sepanjang bulan Oktober atas doa2 yang telah disampaikan oleh seluruh anggota jemaat. Pdt. Sonny menyampaikan bagaimana mereka merasa terberkati atas doa2 yang telah dipanjatkan kepada keluarga mereka, dan bersyukur atas jawaban doa2 yang telah di sampaikan kepada-Nya.

Mengawali permohonan doa yang akan disampaikan oleh Family of The Month bulan November, sebuah lagu mengiringi keluarga terpilih dibawakan oleh Ibu Fanny Sinaga dengan diiringi piano oleh Ibu Jeanet Siboro, dengan judul “Pada ku ada Juruslamat setia” yang disampaikan dengan begitu merdu. Saat refrain lagu tsb “Aku mendoakan, mendoakan aku, mendoakan engkau…,” betapa keluarga merasa terberkati atas doa yang disampaikan melalui lagu pujian tsb. Selanjutnya Bp. Karman mewakili keluarga menyampaikan beberapa pokok doa : 1. Mendoakan kesehatan seluruh anggoa keluarga, 2. Pendidikan anak2 dan Pekerjaan orang tua (Bp & Ibu Karman), 3. Pelayanan mereka dalam jemaat Kemang Pratama 4. Mendoakan orang tua masing2 keluarga (orang tua & mertua), dan kesehatan mereka.

Selanjutnya doa berkat di layangkan oleh Pdt. Sonny Kapitan dengan mulai mendoakan ke4 pokok doa yang telah di sampaikan diatas. Selepas doa penyerahan, pendeta dan pemimpin acara memberikan selamat kepada keluarga terpilih – Family Of the  Month bulan November, Kel. Karman AK.

Dept. rumah tangga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi anggota jemaat dalam pelaksanaan acara Family of The month ini, baik partisipan acara maupun pasrtisipasi setiap anggota jemaat dalam hal melayangkan doa2 sepanjang bulan berjalan – November 2012.  Tuhan kiranya memberkati pelayanan seluruh anggota jemaat Kemang Pratama. Amin.

Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga