Monday, May 30, 2011

KKR CELEBRATION HARI KE-1

KKR CELEBRATION HARI KE-1, 26 MEI 2011

GMAHK JEMAAT KEMANG PRATAMA, BEKASI


KKR CELEBRATION dengan tema “YOU MUST OPEN THE DOOR = BUKALAH HATIMU” yang diadakan oleh GMAHK Jemaat Kemang Pratama Bekasi pada 26-28 Mei 2011 telah dimulai kemarin, Kamis 26 Mei 2011. Pada hari ke-1 kemarin sebelum acara dimulai pukul 19.00 WIB, para tamu sudah mulai mengisi kursi-kursi di dalam gereja. Para tamu ini datang dari Kelompok Pendalaman Alkitab (KPA) yang telah dijalankan pada tahun 2011 ini, yakni dari KPA Vila Nusa Indah, KPA Gereja, KPA Kemang Pratama, KPA Inkopol. Ada lebih kurang 15 orang tamu yang hadir di gereja tadi malam dan beberapa orang anak-anak para tamu yang juga hadir di kelas APTA (Acara Pengembangan Tabiat Anak). Diharapkan pada malam kedua ini para tamu dari KPA Vita Insani dan KPA Pekayon serta KPA Gereja akan menghadiri KKR Celebration ini.

Tadi malam acara diawali dengan Song Service oleh ibu Debby Simanjuntak dengan pemimpin acara bapak Jamesson Silitonga. Sdri.Natalia melantunkan lagu “Apabila Damai Perjalananku” begitu menggugah hati para hadirin dan tidak lama kemudian lagu tema “Bukalah Hatimu” dari LS. No326 pun dinyanyikan dan pembicara Pdt. Sonny Kapitan M.Fil menyampaikan Firman Tuhan yang berjudul “Bukalah hatimu untuk Firman-Nya” dengan begitu bersemangat. Beliau menyatakan bahwa Firman Tuhan itu benar adanya, ditulis melalui ilham yang diberikan oleh Roh Kudus, dan walaupun ditulis oleh banyak orang dan dalam waktu yang cukup panjanag, namun isinya berhubungan satu dengan yang lainnya. Kita diajak untuk percaya pada Firman Allah dan menghidupkannya. Pada akhir dari khotbah, pembicara mengajak hadirin yang percaya pada Firman Allah untuk berdiri dan menutup acara dengan doa berkat. Setelah itum, bapak Jamesson mengajak hadirin untuk datang kembali pada hari Jumat, 27 Mei 2011 dan mengajak teman, tetangga, rekan bisinis untuk bersama-sama menghadiri KKR hari kedua dengan judul “Bukalah hatimu untuk masuk Surga”.

Setelah itu seluruh hadirin keluar dan bersalaman dengan pembicara dan berhimpun ke ruang sebelah gereja untuk sama-sama menikmati makanan jasmani. Disana sudah menunggu anak-anak dan orang tua yang telah selesai mengikuti acara APTA yang dipimpin oleh ibu Lies Purnama. Setelah menikmati makanan jasmani, sekitar pukul 21.00 WIB hadirin mulai pulang dan meninggalkan gereja dengan sukacita oleh berkat yang telah diterima baik oleh makanan rohani, jasmani dan social.

Mari kita doakan acara KKR pada malam kedua ini, 27 Mei 2011 dan diundang anggota jemaat KP serta para tamu, handai tolan yang berkenan hadir untuk datang pada mala mini. Kiranya nama Tuhan senantiasa yang dimuliakan melalui KKR Celebration ini. Amin


-james-