Monday, June 11, 2012

Family Of The Month – Juni 2012

Family Of The Month 
GMAHK Kemang Pratama – Juni 2012
Kel. Sulasta
 
Melalui proses undi yang dilakukan oleh dept. rumah tangga, yang didahului dengan menyerahkannya di dalam doa, maka terpilihlah Family of The Month yang baru di bulan Juni, yaitu Kel. Sulasta.
Acara di pimpin oleh Bpk. Karman AK, pemimpin departemen rumah tangga, yang di dahului dengan menyampaikan kata2 sambutan. Selanjutnya waktu diberikan kepada Family of The Month bulan sebelumnya yaitu Kel. Ramlan Sormin untuk menyampaikan kesaksian keluarga atas doa2 yang telah dilayangkan pada sepanjang bulan Mei yang sudah lewat dan Ucapan Terima Kasih kepada anggota jemaat.
 
Mendahului penyampaian pokok2 doa bagi keluarga Family of The Month yang baru, Kel. Sulasta, sebuah lagu dibawakan dengan begitu merdu oleh Velan CS. 
 
Hal-hal yang menjadi focus doa bagi jemaat maupun di dalam rumah tangga kita masing yang perlu kita doakan bagi keluarga Sulasta adalah sbb:
1. Mendoakan Rumah Tangga Mereka
2. Mendoakan Anak-anak yang masih dalam pertumbuhan
3. Mendoakan Kesehatan Mereka masing-masing
Mengakhiri acara Family of The Month ini, seperti biasanya gembala jemaat Pdt. Sonny Kapitan menutup rangkaian acara dengan doa berkat. Semoga Tuhan akan mendengar dan menjawab pokok2 doa yang telah disampaikan diatas.
 

Dept. Rumah Tangga patut mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan doa dan partisipasi setiap anggota jemaat dan tiap2 keluarga yang telah dengan penuh sukacita mendoakan setiap keluarga yang terpilih sebagai Family of The Month.
Berkat Tuhan senantiasa melimpah bagi anggota jemaat Kemang Pratama. Tuhan memberkati.

-Lynda Karman-
Dept. Rumah Tangga