Thursday, May 03, 2012

Berbagi Cerita kepada Teman dan Sahabat

Pelayanan Perorangan Sabat 28 April 2012

Yesaya 55:11

Demikianlah firmanKu yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepadaku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kuserahkan kepadanya.

Pelayanan Perorangan pada Sabat kali ini dibawakan oleh Ketua Jemaat, Bp.Mulana Simanjuntak, yang menekankan perlunya sharing kepada sahabat-sahabat Kita tentang apa saja yang Kita ketahui mengenai kebenaran, sedikit demi sedikit itupun dapat membantu mereka dan merubah kebiasaan hidup mereka. Karena apapun yang Kita dapat lakukan itu tidak akan sia-sia.

Saya menggunakan banyak hidup saya dalam lingkungan pekerjaan, saya memberi waktu untuk teman-teman, waktu untuk bercerita, berdiskusi, berkeluh kesah, berikan semangat, maka semua waktu saya tidak akan sia-sia.

Dalam minggu ini saya mendapat telepon dari teman-teman saya, mereka sangat kehilangan saya, mereka katakan tidak ada lagi orang yang memberi dorongan, arahan untuk mereka karna saya sangat terbuka pada mereka. Mereka kehilangan orang yangmau mengajari mereka. Hanya itu yang saya dapat gunakan karna waktu saya paling banyak dikantor. Pada saat saya akan pindah pekerjaan mereka kehilangan sesuatu.

Apa yang dapat kita buat dalam kehidupan kita sehari-hari, lakukanlah, dan kita hubungkan dengan firman Tuhan, itu tidak sia-sia. Saya selalu luangkan waktu untuk mereka, dan ini juga yang akan saya lakukan ditempat kerja saya yang baru.

Semoga menjadi dorongan bagi Kita untuk dapat melakukan yang lebih baik lagi karena itu tidak akan sia-sia. Terima Kasih.

Tuhan Memberkati

Debby