Monday, May 07, 2012

Family Of The Month – May 2012

Family Of The Month 
GMAHK Kemang Pratama – May 2012
Kel. Ramlan Sormin
Dalam dukungan doa dan melalui dept. rumah tangga maka terpilihlah keluarga Bp. Ramlan Sormin sebagai Family of The Month bulan May 2012. Acara family of the month seperti biasanya di adakan pada Sabat pertama setiap bulan. Kali ini acara di pimpin oleh Ibu Lynda Karman - dept. rumah tangga, dimulai dengan menyampaikan kata sambutan sebagai pembuka acara Family of The Month. Didahuli dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Family of the Month bulan sebelumnya yaitu Kel. Ressa Erahasa yang diwakili oleh Ibu Rahayu, ibu dari Sdr. Ressa untuk menyampaikan kesaksian atas doa2 yang telah disampaikan pada bulan sebelumnya. Mengawali keluarga Family of The Month yang baru, Kel. Bp. Ramlan Sormin menyampaikan pokok2 doa mereka, sdr. Rerin Tampubolon melantunkan sebuah lagu yang dibawakan dengan sangat merdu, berjudul “Family of God”.
 

 






























Adapun pokok2 doa yang disampaikan untuk menjadi focus doa kita pada sepanjang bulan May 2012 :


  1. Berdoa bagi ketiga anak2 di dalam pertumbuhan agar tetap diberikan kesehatan jasmani, rohani dan spiritual secara seimbang.
  2. Berdoa bagi pendidikan anak2, tetap diberikan akal budi dan kepintaran
  3. Orang tua agar diberikan hikmat dan kebijaksanaan dari surga dalam mendidik anak2.
  4. Kesehatan seluruh anggota keluarga termasuk oma & opung.
Mengakhiri acara Family of the Month bulan May, Pdt. Sonny Kapitan melayangkan doa berkat bagi keluarga yang berbahagia – Kel. Ramlan Sormin. Kiranya pokok2 doa yang telah disampaikan diatas dapat menjadi focus doa kita bersama baik secara jemaat maupun di dalam rumah tangga kita masing2.

Dept. Rumah tangga menyampaikan terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungan doa dari tiap2 anggota jemaat bagi keluarga2 yang terpilih sebagai Family of The Month, Tuhan tetap memberkati dengan limpah masing2 keluarga di dalam jemaat Kemang Pratama.

-Lynda Karman-
Dept. Rumah Tangga