Sunday, October 30, 2011

PESAN DOA LEWAT BBM

Mazmur 103:11, Tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia.”



Tiga belas tahun lamanya saya menjadi bagian keluarga Pama dan Mama mertua saya. Sangat indah dan harmonis kehidupan yang saya jalani bersama dengan kedua mertua saya. Tak terlukiskan kebaikan dan kasih sayang yang mereka tunjukkan baik secara nyata di hadapan saya maupun hal-hal lainnya yang dilakukan tanpa saya ketahui demi kebaikan bagi keluarga saya.

Saat ini kami tinggal di Negara dan kepulauan yang berbeda dengan mereka, namun kecanggihan dan perkembangan dunia teknologi dan informasi, jarak dan waktu bukan lagi menjadi hambatan. Apalagi dengan merambahnya pasaran blackberry ke dunia media komunikasi khususnya di Indonesia, membuat percakapan antar Negara tidak membutuhkan biaya yang sangat besar, belum lagi fasilitas BBM-nya yang mempermudah komunikasi di mana dan kapan saja. Tidak jarang di sela-sela kesibukan saya bekerja setiap hari orang tua kami ini sering mengirimkan pesan-pesan moral yang selalu mengingatkan saya atas kebaikan Tuhan dalam hidup saya.

Dari sekian banyak kebaikan dan keistimewaan mertua saya, satu hal yang menguatkan hati dan menumbuhkan semangat kerja saya adalah kebiasaan Ibu mertua saya mengirimkan pesan doanya kepada Tuhan untuk keluarga kami melalui blackberry messenger (BBM), teristimewa setiap hari Sabtu malam, saya pasti menerima pesan doa beliau kepada saya dan keluarga saya. Tadi malam saya menerima pesan melalui BBM berbunyi demikian, “Maz 103:11 Setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia. Selamat minggu bekerja. Tuhan akan selalu menyertai dan memberkati sepanjang hari demi hari perjalanan hidup dalam keluarga. Amin.” Saya bersyukur atas Papa dan Mama mertua yang baik Allah berikan kepada saya, yang tidak pernah henti-hentinya memberikan kekuatan mental dan spiritual kepada saya, walau kini Ia telah menjalani usia 65 tahun. Sabtu malam tak akan berlalu, Ibu mertua saya ini pasti selalu mengirimkan pesan seperti di atas kepada saya. Kiranya kita selalu dikuatkan oleh jaminan pemeliharaan Allah yang selalu dibisikkan ke telinga kita setiap hari sama seperti kesetiaan Ibu kami menyampaikan doanya kepada Allah untuk keselamatan kami. Tuhan memberkati kita semua, marilah kita saling mendoakan selalu. Amin.

Mari Kita bagikan Roti Pagi ini kepada sahabat Kita dengan menggunakan tombol “Tell A Friend” dibawah ini :