Thursday, December 15, 2011

Vesper, 9 Desember 2011

Kebaktian Jumat Malam (Vesper)

Judul : Wahyu 14 : 12 “Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, Yang menuruti perintah Allah dan Iman kepada Yesus."

Kebaktian Vesper di Gereja Advent Kemang Pratama di mulai pada pukul 19.30 Wib. Dan untuk memulai acara jemaat berdoa di dalam hati masing-masing untuk mengundang kehadiran Roh Suci. Jemaat menyanyikan lagu pujian nomor 244 “Hari Kudus Hu Allah“ sebagai lagu pembukaan yang dipimpin oleh bapak Dikson Simanjuntak pembawa acara dan dilanjutkan dengan doa buka oleh bapak Jamesson Silitonga . Lagu pujian berupa Duet dibawakan oleh bapak Munas Tambunan dan bapak Jamesson Silitonga yang berjudul “Ku Perlu PadaMu Tuhan.”

Firman Tuhan pada malam vesper ini dibawakan oleh Pdt. Sonny Kapitan berupa film rohani selama tiga puluh menit yang menceritakan tentang pertentangan di sorga dan himbauan pada malam ini kepada umat-uamt Tuhan untuk memiliki penurutan kepada perintah Allah dan Iman kepada Yesus karena itu di sebut ketekunan orang-orang kudus.

Untuk meng-aminkan firman Tuhan, Jemaat menyanyikan lagu penutup dan kebaktian vesper diakhiri dengan doa oleh Pdt Sonny Kapitan. Selesai kebaktian jemaat membentuk lingkaran di luar gereja dan menyanyikan lagu “ God is so good” dan mengucapkan yel-yel, Selamat Sabat 3X, Tuhan Memberkati, Halleluya, Amin. Sampai berjumpa pada hari sabat pagi…

-Mei-