Saturday, May 16, 2009

English Program

Acara PA 10 Mei 2009 merupakan acara English program. Di awal acara, Stella Simanjuntak membawakan song service sementara doa buka dan ayat inti oleh Michael Situmorang. Pemimpin acara PA adalah Christian Kountur. Acara inti berupa kuis dibawakan oleh Adriel Suhardjo dan Farisa Suhardjo.


Acara kuis Alkitab ini membagi peserta menjadi dua kelompok orang tua dan orang muda. Kuis berbentuk permainan ini mengajak semua yang hadir untuk kembali mengingat tokoh dan tempat bersejarah di Alkitab. Acara ini begitu menarik karena peserta harus mengingat jawaban yang berada dikolom gelap pada layar monitor, setiap jawaban dari pertanyaan harus disesuaikan dengan jawaban yang berada pada kolom yang gelap dilayar monitor sehingga memerlukan daya ingat peserta. Dan yang menambah menariknya acara PA ini, seluruh peserta harus berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Acara PA dimeriahkan dengan lagu pujian oleh Sari Silalahi, diiringi petikan gitar oleh papa tercinta dengan judul lagu ”Satu hal yang kurindu”.

Acara PA ditutup dengan renungan tutup Sabat oleh William dengan judul “Life must have purpose” yang didasari pada Roma 12 : 12,16,19 yang berisikan sepenggal pengalaman hidup yang telah dialaminya dan mengajak kita untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, sabar dan tekun dalam segala sesuatu. Sampai jumpa di acara PA Sabat mendatang yang pastinya selalu menarik. Tuhan memberkati !