Monday, August 08, 2011

Aktif dalam KPA


Laporan PP, Sabat 6 Agustus 2011

Dorongan Pelayanan Perorangan (PP) pada hari Sabat, 6 Agustus 2011 dibawakan oleh bapak Solihin, anggota Jemaat Kemang Pratama.

Keluarga bapak Solihin merupakan keluarga yang aktif didalam kegiatan penginjilan melalui Kelompok Pendalaman Alkitab (KPA). Salah satu KPA Kemang Pratama – Villa Nusa Indah diadakan dirumah keluarga bapak Solihin. Setiap minggu sore ada sekitar tiga keluarga tamu yang menghadiri kebaktian KPA dan mereka adalah tamu undangan dari bapak dan ibu Solihin. Dari hasil KPA tersebut sudah ada tiga jiwa yang datang kepada Tuhan dan menerima Baptisan yang kudus, pada bulan Mei 2011 dan Juli 2011. Dan sebelumnya keluarga bapak Solihin berasal dari keluarga non-advent. Bapak Solihin terlebih dahulu mengenal kebenaran dan setelah melalui perjalanan yang cukup berat, ibu Solihin juga akhirnya menerima Baptisan di gereja Advent Kemang Pratama.

Pada akhir dari dorongan PP, bapak Solihin menyatakan rasa syukur oleh karena Tuhan telah menggunakannya, sebagai sarana untuk memasyurkan nama Tuhan.

Marilah kita bersama-sama memasyurkan nama Tuhan, sehingga Yesus boleh datang untuk kali yang kedua. Dan upah besar disurga tersedia bagi kita. Amin.


-james-