Monday, August 01, 2011

Kegiatan Orang Muda



Laporan PP, Sabat 30 Juli 2011

TIDAK BERHENTI SAMPAI DISINI

Dorongan Pelayanan Perorangan (PP) pada hari Sabat, 30 Juli 2011 dibawakan oleh Sdr. Adriel Suharjo, pemimpin Pemuda Advent (PA) Kemang Pratama (KP) dan bapak David Tampubolon, salah satu Ketua Jemaat KP. Sabat ini banyak tamu yang hadir, diantaranya Pdt. DR. H.I. Missah, associate Direktur PA General Conference, dari Amerika.

Sdr. Adriel mengawali dorongan PP dengan memberikan kilas balik kegiatan pelayanan yang dilakukan orang muda pada tahun 2011 ini, diantaranya berbagi pada sesama melalui makanan yang disiapkan oleh orang muda dan sponsor PA dan melakukan kebaktian dan bantuan pada Panti Jompo di Kp. Cerewet, Bekasi. Dan masih ada beberapa kegiatan lagi yang direncanakan akan dijalankan pada sisa tahun 2011 ini.

Kemudian Pak David pada sesi ke-2 melanjutkan dorongan PP dengan menguraikan kegiatan-kegiatan Reach up, reach across dan reach out yang telah dilakukan oleh jemaat KP diantaranya Doa 10 hari, 777 (Umat GMAHK berdoa 7 hari pada pukul 7 pagi atau petang), Pelayanan Masyarakat di Bojong, Kelas Bahasa Inggris, Charity Clinic, Kelompok Pendalaman Alkitab, dan Blogspot Kemang Pratama.

Pada akhir dorongan PP pak David menguraikan bahwa dari 7 target KPA sudah tercapai 8, rencana baptisan, dan KKR Celebration pada sisa tahun 2011 ini. Kita masih harus bekerja lebih giat untuk memenangkan jiwa-jiwa kepada Tuhan. Seperti Firman Tuhan dalam Efesus 5:16” dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat” di sambung dengan Kolose 4:5 “Hiduplah dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar, pergunakanlah waktu yang ada”

Marilah kita menggunakan yang ada untuk menolong sesame kita mengenal Tuhan, mari menginjil…Yesus pasti datang segera. Amin

-james-