Thursday, September 03, 2009

Evaluasi KKR Malam Ke-empat

KKR Wilayah 4 pada Rabu malam 2 September 2009 telah berakhir pukul 21:00 lebih sedikit. Panitia KKR kembali berkumpul untuk mengevaluasi jalannya KKR malam ke-empat ini. Bapak Christian Siboro memimpin jalannya evaluasi setelah diawali dengan doa. Dari bagian penerima tamu dilaporkan jumlah tamu yang hadir malam ini adalah 50 orang. Diantaranya ada 21 orang tamu yang baru datang di malam ini. Secara kumulatif ada 80 orang tamu yang telah datang di sepanjang KKR ini. Mereka yang telah hadir sebelumnya, namun tidak datang pada malam ini, akan menjadi prioritas utama bagi tim perlawatan untuk berkunjung di hari Kamis dan mengajak mereka datang kembali di KKR. Demikian juga tamu-tamu lain yang telah direncanakan akan diundang kembali hadir di KKR pada Kamis 3 September 2009.

Daftar tamu-tamu yang hadir per jemaat berikut nama-nama mereka telah dibuat dalam tabulasi yang memudahkan para gembala jemaat untuk melakukan perlawatan yang terfokus. Dari bagian musik, Bapak Leo Sumampow mengingatkan bahwa hari Kamis 3 September adalah malam terakhir dan akan diikuti dengan panggilan bagi jiwa-jiwa yang mau datang pada Yesus. Untuk itu bagian musik agar mempersiapkan penyanyi untuk sesi ini. Bagian acara mengingatkan nama-nama yang ambil bagian di malam terakhir KKR pada hari Kamis agar mempersiapkan diri.

Bapak Wilson Tobing mengingatkan agar tiap-tiap jemaat menunjuk 2 orang untuk berdoa secara berantai di malam KKR. Setiap malam tim doa sudah berjalan dengan baik dan ini pun akan berjalan di malam terakhir pada hari Kamis. Panitia acara telah mempersiapkan hadiah-hadiah bagi para tamu yang telah hadir dengan setia dari malam ke malam. Hadiah akan dibagikan oleh beberapa orang sekaligus sehingga tidak akan memakan waktu terlalu banyak. Diusulkan agar di setiap hadiah yang dibagikan berupa buku, agar dibuat stempel KKR wilayah 4 agar mereka selalu mengenang acara KKR ini sewaktu-waktu mereka membuka buku ini. Rapat evaluasi diakhiri dengan doa oleh Pdtm. Lingga dari Jakasampurna.