Monday, September 07, 2009

Hadiri KKR "Pengharapan Untuk Indonesia" !


Apakah Harapan Untuk Indonesia : Hari Ini, Besok dan Selamanya ?
Untuk mengetahuinya, mari kita hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani "Pengharapan Untuk Indonesia" malam ini ! KKR berlangsung di Gedung Pekan Raya Jakarta, Hall A, Kemayoran, Jakarta. KKR berlangsung setiap malam hingga tanggal 12 September 2009.
Setiap malam pukul 18:45 kita akan mendapatkan pelayanan pelajaran kesehatan dari Ny. Ernestine Finley, BSc. dan Dr. Kathleen Kuntaraf, MPH. Setelah itu kita akan mendapatkan pekabaran firman Tuhan yang dibawakan oleh DR. Mark A. Finley dan DR. Jonathan Kuntaraf.

Mari kita ajak sahabat-sahabat kita untuk hadir di KKR "Pengharapan Untuk Indonesia" ini. Jangan ketinggalan, agar kita memiliki pengharapan yang membahagiakan dalam hidup kita semua !

Mari kita bagikan undangan KKR ini kepada sahabat-sahabat kita dengan cara yang mudah. Kita gunakan tombol "Tell A Friend" di bawah ini. Dengan tombol ini, anda dapat membagikan undangan KKR ini lewat pelbagai media yang ada seperti e-mail, Instant Messaging seperti Yahoo Messenger, Google Talk !, atau jejaring sosial Facebook, Twitter, dan pilihan media komunikasi lainnya.

Bagikan hari ini sukacita pengharapan kepada sahabat anda semua !