Friday, September 18, 2009

Kuis "Follow The Bible" - 5

Selamat datang di kuis "Follow The Bible" ! Kuis ini dapat anda ikuti setiap hari Jumat. Kuis ini mengambil materi dari bacaan alkitab sepanjang 7 hari terakhir.

Kuis hari ini mengacu kepada bacaan Alkitab yang telah anda ikuti sepanjang 7 hari, dari Sabat 12 September - Jumat 18 September 2009, yang mencakup Daniel pasal 1 - Hosea pasal 14.

Untuk memulai kuis ini, klik tombol Start Quiz. Untuk setiap pertanyaan, pilih salah satu jawaban yang tepat dengan klik lingkaran yang ada di sebelah kiri jawaban, kemudian klik tombol Submit My Answer di setiap halaman jawaban. Waktu maksimum yang diberikan untuk menjawab 10 pertanyaan ini adalah 5 menit.

Di akhir kuis, anda dapat melihat hasil nilai yang anda peroleh. Anda juga dapat melihat nilai rata-rata dari semua yang telah mengikuti kuis ini. Setelah itu anda juga dapat mengikuti jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan. Anda dapat mengikuti kuis ini kembali dengan klik tombol Try Again. Ajaklah keluarga dan sahabat anda untuk mengikuti kuis ini dengan menggunakan tombol "Tell A Friend" di bawah ini. Ajak mereka untuk membaca Alkitab yang telah dijadwalkan dalam "Follow The Bible" setiap hari.

Sekarang, anda dapat memulai kuis di bawah ini dengan klik tombol "Start Quiz".