Tuesday, June 21, 2011

Jubah Kebenaran.

Pelayanan Perorangan Sabat, 18 Juni 2011 dibawakan oleh Sdr. Jeff Eman.

Matius 22: 9,10 "Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai disana ke perjamuan kawin itu. Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu."
Yesus menyampaikan pada kita setiap orang dimanapun untuk datang ke pesta/ perjamuan.
Kita berterimakasih karna telah terbentuk KPA dan mengundang saudara kita untuk belajar kebenaran dan kita terlibat dalam pelayanan di Jemaat.

Kita sudah membentuk 7 KPA dan sekarang sudah jadi 8 KPA, melebihi target, kita sering merasa tidak bisa tetapi Allah membantu kita.

Matius 22: 12 "Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk kemari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja."
K
etika kita berkumpul, kita bawa jiwa-jiwa pada Tuhan dan kita gunakan jubah kebenaran. Ketika kita bawa jiwa-jiwa, kita dituntut juga menggunakan jubah kebenaran. Kita akan dinilai dari jubah kita, karena jubah diberikan secara individual. Pada saat kita memelihara jiwa-jiwa kita juga sedang memelihara jubah kita. Tuhan memberkati

-deborah-