Monday, February 13, 2012

Family Of The Month – Februari 2012

FAMILY OF THE MONTH 
GMAHK Kemang Pratama - February 2012
Kel. Richard Pelaupessy





 

















Salam dalam Damai Kasih Yesus Kristus, pada bulan kedua tahun ini Kita juga patut bersyukur oleh karena pimpinan Tuhan boleh menuntun Kita melewati bulan pertama dengan penuh berkat limpah. 


Dengan ucapan Puji Syukur kepada Tuhan, setelah selama satu bulan (Januari) keluarga jemaat Kemang Pratama telah melayangkan doa-doa khusus di awal tahun 2012 untuk Keluarga Richard Pelaupessy dan telah dilalui dengan baik. Baik itu didalam doa di rumah tangga masing-masing, maupun dalam acara yang diadakan di gereja dalam kebaktian Rabu malam, Vesper dan Kebaktian Sabat bahkan dalam acara doa bersama 10 hari seluruh dunia yang diadakan selama 10 hari penuh pada bulan januari ini dari tanggal 18 januari hingga 27 januari 2012, yang baru lalu di Gereja Kemang Pratama dengan tema Operation Global Rain, dimana dalam setiap kelompok yang dibagi dalam doa bersama tersebut selalu mendoakan keluarga Family Of The Month ini disamping doa-doa tema yang lain.
Semoga dengan telah berakhirnya FOM selama satu bulan ini, dengan penuh pengharapan kepada Tuhan atas seluruh doa-doa yang telah dilayangkan dan apa yang menjadi pokok-pokok doa dari keluarga boleh berkuasa didalam keluarga besar Richard Pelaupessy. Dan Keluarga boleh merasakan sukacita yang datangnya dari Tuhan saja. Amin. Kita memuji nama Tuhan atas Kuasa dan kemuliaan-Nya.

Melalui doa yang telah dilayangkan sebelum departemen Rumah Tangga mengambil salah satu gulungan kertas yang ada dalam kotak undian dengan cara kocokan. Telah terpilih satu nama berikutnya yaitu Keluarga Aswin Sugiarto yang akan menjadi parhatian jemaat untuk didoakan sepanjang bulan Februari ini.

Pada hari Sabat pagi, 04 Februari 2012, dalam pergantian FOM baru dimana acara di pimpin oleh Ketua jemaat membidangi Rumah Tangga, yaitu Bp.Mulana Simanjuntak dan Pdt.Sonny Kapitan, keluarga baru telah menyiapkan beberapa permohonannya. Pokok doa yang menjadi kerinduan keluarga ini untuk didoakan antara lain :1. Kesehatan dan kekuatan dari Bapak Aswin. 2. Agar diberikan hati yang gembira dan sukacita selalu.

Lagu spesial megiringi pergantian ini yang dilayangkan khusus untuk keluarga yang akan didoakan dan dilantunkan dengan indah oleh Sdri. Donna Manurung. Acara diakhiri dengan doa berkat dan doa tutup yang dilayangkan oleh Gembala jemaat, Pdt.Sonny Kapitan.

Semoga seluruh permohonan dan kerinduan keluarga ini boleh terwujud dan diberkati sehingga mendatangkan sukacita bagi seluruh anggota keluarga serta menjadi Kepujian dan Kemuliaan bagi Nama Tuhan. Amin.


Karman AK
Dept. Rumah Tangga