Thursday, February 23, 2012

Baby Shower - Kel. Donny Ham

Acara "Baby Shower"
Kel. Donny Ham
18 February 2012
 
Sabat tanggal 18 Feb 2012 merupakan Sabat istimewa bagi gereja Kemang Pratama, bertepatan dengan memperingati hari Kasih Sayang yang diprakarsai oleh Dept. SS, maka pada Sabat itu banyak dari anggota jemaat yang mengenakan pakaian berwarna ”Pink” – warna kasih sayang.
 
Peringatan Hari Kasih Sayang tsb. menjadi lebih istimewa lagi oleh karena Dept. Rumah Tangga mengadakan doa syukur berupa “Baby Shower” bagi keluarga Donny Ham yang baru saja dikaruniai seorang anggota keluarga baru, yaitu lahirnya seorang putri yang diberi nama Vanya Gracia Vierny Hampry pada tanggal 16 January 2012.
Acara di mulai pukul 15.30 WIB bertempat di kediaman keluarga Donny Ham, beralamat di Perumahan Graha Kalimas, Tambun, Bekasi. Sebagai pembawa acara Ibu Lynda Karman, acara di buka dengan menyanyi LS no. 101 – “Berkat Yang Tentu Tuhan Janji”, 
dilanjutkan doa buka

 yang dilayangkan oleh Bp. Sontani Purnama. Serangkaian kesaksian singkat dibawakan oleh Sdr. Donny Ham dan Ibu Yudith secara bergantian, menyaksikan bagaimana berkat Tuhan kepada 
 keluarga mereka atas kelahiran bayi mereka, dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan dari seluruh anggota jemaat Kemang Pratama untuk dukungan doa, dorongan dan perhatian selama menghadapi persalinan.

  
Sebuah lagu pujian mendahului firman dibawakan oleh seluruh Ibu2, diambil dari LS No. 277 – “Kasih Allah”. Selanjutnya firman singkat dibawakan oleh Gembala Jemaat, Pdt. Sonny Kapitan, yang diakhiri dengan doa berkat bagi keluarga yang bersuka cita.


Mewakili jemaat, ucapan selamat atas kelahiran anggota keluarga baru disampaikan oleh Ketua I Bpk Munas Tambunan, yang dilanjutkan dengan penyerahan tali kasih diserahkan oleh Ibu Ully Tambunan. Untuk menutup rangkaian acara Baby Shower, jemaat menyanyikan lagu penutup dari LS 298 –“Tiada Sahabat Seperti Yesus”, doa tutup dan doa ramah tamah dibawakan oleh 

 Ibu Yunita Wuisan.
Acara berakhir dengan jamuan makanan kecil yang disiapkan oleh keluarga yang bersukacita. Terima kasih atas kesediaan keluarga dalam menyambut anggota jemaat dengan penuh sukacita dan telah menyiapkan hidangan jasmani bagi kita semua. Tuhan memberkati keluarga Donny Ham. Amin.


Lynda Karman
Dept. Rumah Tangga