Thursday, February 09, 2012

Memberi Yang Ku Pinta

Mazmur 27:4, “Dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu yang diinginkan hatimu.”








Jangan meragukan sedikit pun bahwa semua yang ada tidak benar, kita dipeliharakan dari dalam kandungan hingga saat ini masih dapat menikmati yang bukan milik kita. Segala kekayaan-Nya adalah milik kita, Dia mencintai tidak harus menunggu cinta dari kita, Dia memberi tidak harus kita membeli terlebih dahulu. Dia hanya inginkan kita mengikuti-Nya dan kita harus percaya seratus persen pada-Nya.
Aku sejak kelahiran anak pertama menggunakan KB kalender, alasannya sangat sederhana yaitu tidak mengeluarkan biaya dan tidak ada efek apapun di dalam tubuh. Ada penghuni lain di rumah kami yang telah merampas waktu kami berduaan, namun bukan kekecewaan yang kami peroleh; hati kami semakin bersatu walaupun waktu. tenaga, perhatian hanya kami curahkan pada si kecil hitam manis. Di dalam kebahagiaan yang kuperoleh ada lontaran kata yang bagiku sangat menyakitkan. Aku terdiam dan hanya dapat menyimpan perkataan tersebut seorang diri, membungkusnya dengan perasaan dingin, hanya Engkaulah kegembiraanku. Aku harus buktikan bahwa seorang perempuan dapat membawakan kesukaan juga di dalam keluarga.
Setelah dua tahun program kehamilan anak kedua, kami abaikan kalender-kalender. Aku selalu berdoa memohon diberikan anak laki-laki untuk anakku kedua ini. Tanpa sepengetahuan suami, aku selalu berdoa tengah malam memohon buah hati seorang laki-laki. Permohonan aku sampaikan dengan kesungguhan hati seperti Hana memohon anak kepada Tuhan di bait-Nya. Kesukaanku kembali nyata …. dan Allah memberikan apa yang ku pinta. Betapa besar dan nyata kasih Allah pada kita semua. Tiada yang dapat dikatakan selain terima kasih, aku semakin diyakinkan bahwa Allah selalu memenuhi permintaan umat-Nya pada waktunya. Kiranya para pembaca juga memiliki keyakinan yang sama dengan saya bahwa Allah selalu memenuhi permintaan umat-Nya pada waktunya. Jikalau saudara merasa belum memiliki pengalaman seperti yang saya alami, mulailah sejak hari ini untuk mengalami kuasa keajaiban-Nya menuntun hidupmu setiap hari dan mengabulkan segala permohonanmu. Anda hanya diperlukan memohon dengan kesungguh-sungguhan hati. Amin.
Mari Kita bagikan Roti Pagi ini kepada sahabat Kita dengan menggunakan tombol “Tell A Friend” dibawah ini: