Tuesday, February 07, 2012

"Kemenangan Akhir" Dibagikan di Gereja Kemang Pratama


Hari Sabat 28 Januari 2012 ada acara istimewa di Gereja Kemang Pratama. Hari ini Buku Kemenangan Akhir akan dibagikan kepada anggota-anggota jemaat. Sebuah acara khusus diadakan untuk mendoakan semua anggota jemaat dalam membagikan buku ini. Di awal acara yang mengambil jam Pelayanan Perorangan (PP), Bapak Jamesson Silitonga, pemimpin PP, mengingatkan kembali kepada kita semua untuk lebih giat dan harus tetap bergerak dalam program Reach Up dan Reach Out. Seperti yang telah Kita ketahui dan lakukan bersama yaitu :
Melalui Reach Up, jemaat diajak untuk : 1.) Doa 777 sebagai umat Masehi Advent Hari Ketujuh berdoa selama tujuh hari jam tujuh pagi atau petang. 2.) Follow the Bible. 3.) Saling mendoakan Keluarga.  Sedangkan melalui Reach Out, semua diajak untuk membagikan buku Kemenangan Akhir kepada orang-orang yang kita kenal. 


Pendeta Sonny Kapitan, Bapak Jeff Eman, ketua yang membawahi PP, dan Sekretaris PP Ibu Debby Simanjuntak maju ke depan mimbar dan secara simbolis membagikan satu per satu buku Kemenangan Akhir kepada beberapa anggota jemaat.   Pendeta Sonny menganjurkan kepada anggota jemaat agar buku Kemenangan Akhir ini dibagikan kepada sahabat-sahabat kita yang telah kita kenal, mengajak anggota jemaat berdoa bagi mereka yang menerima agar buku ini menjadi berkat bagi mereka.  Setelah perwakilan anggota jemaat menerima buku Kemenangan Akhir, Pendeta Sonny  melayangkan doa berkat bagi semua anggota jemaat.  Mendoakan agar masing-masing anggota jemaat diberi kesanggupan oleh Tuhan untuk membagikan kabar baik kepada  sahabat-sahabat, melalui pembagian buku Kemenangan Akhir. Pendeta Sonny juga memohon agar Roh Kudus memimpin semua anggota jemaat dalam pelayanan penginjilan.

Di akhir kebaktian Sabat itu, Departemen Pelayanan Perorangan bekerja sama dengan Departemen Sekolah Sabat telah membagikan Buku Kemenangan Akhir kepada semua anggota jemaat Kemang Pratama. Ada  beberapa anggota menerima lebih dari 1 buah buku, bahkan ada yang menerima 5 buku dan ini akan dibagikan kepada jiwa-jiwa yang sedang belajar firman Tuhan termasuk anggota KPA.  Ada pula anggota jemaat yang secara khusus memesan hingga puluhan buku yang siap untuk dibagikan kepada sahabat-sahabat dan kenalan mereka baik di kantor, tetangga rumah, dan dimana saja mereka bersahabat.  Anggota yang akan membagikan Buku kemenangan Akhir ini akan mencatat nama-nama yang telah menerima dan melaporkan pada staff PP, dan nama-nama ini yang akan kami doakan secara khusus.

Kita mengucapkan syukur pada Tuhan karena Konferens DKI telah menyediakan begitu banyak Buku Kemengan Akhir yang siap dibagikan kepada jiwa-jiwa yang akan kita bawa kepada Tuhan. Gereja Kemang Pratama memesan Buku Kemenangan Akhir ini sebanyak 500 buah, yang didapatkan secara cuma-cuma dan hanya mengganti biaya transport sebesar Rp.5.000/ buku. Kemudian Buku ini akan dibagikan gratis kepada setiap orang yang mau menerima dan mempelajarinya.  Kiranya program ini dapat membantu pekerjaan Tuhan khususnya penginjilan di Gereja Kemang Pratama, sehingga banyak jiwa yang dapat dimenangkan untuk menantikan kedatangan Yesus yang segera datang menjemput kita, masuk kedalam Kerajaan Surga. Tuhan memberkati kita sekalian. Amin.


- Debby Simanjuntak -