Saturday, March 03, 2012

Family Of The Month – Maret 2012


Family Of The Month 
GMAHK Kemang Pratama – Maret 2012
Kel.Rizal Maringka

Atas berkat Tuhan, setelah melakukan proses pemilihan calon keluarga yang akan di doakan oleh seluruh anggota jemaat Kemang Pratama selama bulan Maret, maka telah terpilih keluarga Rizal Maringka menjadi Family of The Month bulan Maret 2012.

Keluarga Rizal Maringka, yang terdiri dari Bapak Rizal Maringka, Istri – Ibu Gladys Maringka, beserta ke-2 putra-putri mereka – Raissa & Rodney Maringka mendapatkan kesempatan maju ke podium untuk menyampaikan pokok2 doa yang akan menjadi focus doa jemaat sepanjang bulan Maret 2012.

Acara di pimpin oleh Dept. Rumah Tangga – Bp. Karman AK, dimulai dengan memberikan kesempatan kepada Family Of the Month bulan sebelumnya (February) yaitu Kel. Aswin Sugiarto untuk memberikan kesaksian atas jawaban doa2 yang telah dilayangkan oleh seluruh anggota jemaat sepanjang bulan February. Didahului dengan sebuah lagu pengantar yang dibawakan oleh Sdri. Rolas Sitohang dengan judul “Amazing Grace” dilantunkan dengan merdu mengiringi langkah keluarga Family of The Month bulan Maret – Kel. Rizal Maringka.
Bpk. Rizal Maringka mewakili keluarga menyampaikan beberapa pokok doa yang perlu untuk didoakan bersama : 1.Keluarga agar tetap dalam kesehatan, 2. Anak2 dalam pendidikan, 3. Tetap bersukacita di dalam pelayanan, 4. Berdoa agar diberikan pengampunan atas kesalahan / dos.

Acara Family of the Month diakhiri dengan doa penyerahan yang di layangkan oleh Gembala Jemaat Pdt. Sonny Kapitan.
Keluarga Family of the Month yang baru Kel. Rizal Maringka beserta pemimpin acara dan gembala jemaat meninggalkan podium, didahului ucapan selamat atas terpilihnya keluraga menjadi Family of The Month bulan Maret.

Dept. Rumah tangga mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan doa dari seluruh anggota jemaat atas terpilihnya tiap-tiap keluarga menjadi Family of The Month.
Tuhan memberkati keluarga yang berbahagia di bulan Maret – Kel. Rizal Maringka, dan seluruh anggota jemaat yang telah turut mendoakan.
 
-Lynda Karman-
Dept. Rumah Tangga