Friday, March 23, 2012

Ganti Support! Pasti Kokoh!

1 Tawarikh 17:14, “Dan Aku akan menegakkan dia dalam rumahKu dan dalam kerajaanKu untuk selama-lamanya dan takhtanya akan kokoh untuk selama-lamanya.”

“Kiong, elu tolong periksa deh, kok sepertinya ada bunyi gak enak kalo dipake jalan di jalan gundukan, sepertinya ada yang kendor”, pintaku kepada pemilik bengkel langganan saya sejak 10 tahun yang lalu. Ia yang membuka usaha bengkel dan gemar melakukan inovasi dan modifikasi mobil-mobil. Tak heran, kliennya kebanyakan berasal dari golongan orang kaya dari berbagai kota di wilayah Jawa ini. Keahlian sang pemilik bengkel di dalam melakukan pengembangan produk dengan modal sendiri, bahkan telah terbukti, tidak heran membuat para pejabat dari perusahaan otomotif terkenal di Indonesia saat ini seperti Astra pun datang dan berdikusi bahkan melakukan uji coba dengan hasil temuannya.

“Ini udah pasti karna karet support di shock breaker depan pecah bos, yang kanan maupun yang kiri”, jawabnya dengan pasti. Maklum salah satu keunggulan bos pemilik bengkel ini adalah kemampuan bicaranya yang meyakinkan banyak orang atas hasil investigasi maupun inovasinya. “Ya udah ganti aja kalo gitu”, jawabku segera. Keahlian para montirnya yang telah bekerja puluhan tahun di bengkelnya membuat mereka terlatih sehingga pekerjaan seperti itu bukanlah suatu pekerjaan yang sulit dan dapat diselesaikan dalam hitungan beberapa menit saja.

Memang benar setelah diganti, kendaraan yang saya gunakan terasa nyaman seperti semula, tidak ada bunyi yang aneh terdengar. Berkonsultasi kepada Kepala Bengkel yang Ajaib dan Perkasa itu, meminta petunjuk dari pada-Nya bahkan mengikuti diagnosa dan petunjuk yang diberikan, akan mengembalikan kesehatan rohani kita kembali pada posisi yang seharusnya, yakni kokoh di dalam kebenaran Kristus. Seberapa berat pun liku-liku perjalanan iman yang hendak kita lalui menuju ke surga, walau mungkin banyak tantangan dan godaan yang kita harus hadapi, kemenangan yang pasti akan berpihak kepada kita ketika kita tetap kokoh di dalam iman dan kepercayaan kepada Kristus. Berdirilah teguh, bersandarlah kepada-Nya, arus deras gelombang kehidupan akan dapat kita lalui bersama-Nya. Amin.

Mari Kita bagikan Roti Pagi ini kepada sahabat Kita dengan menggunakan tombol “Tell A Friend” dibawah ini: